Dr. Stone Season 3

Dr. Stone Season 3 Kapan Rilis? Simak Informasi Resminya Disini

Diposting pada

Dr. Stone pada awalnya merupakan serial komik manga Jepang yang dibuat oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan Boichi. Pada tahun 2017, seri komik manga ini dicetak di ‘Weekly Shonen Jump’ Shueisha dan dipisahkan menjadi dua puluh volume terpisah. Sekarang bahkan sudah tinggal menunggu pembaruan Dr. Stone season 3 untuk serial animenya.

Seri komik manganya tersedia untuk dibaca oleh para penggemarnya di berbagai situs online seperti Viz dan Manga Plus By Shueisha. ‘Dr. Stone’ secara bertahap diadaptasi menjadi serial televisi dan web Anime, pada tahun 2019.

Disutradarai oleh Shinya Iino dan diproduksi oleh TMS Entertainment. Naskah fiksi ilmiah pasca-apokaliptik ini telah ditulis oleh Yuichiro Kido dengan sangat baik.

Season pertama anime Dr. Stone dirilis pada tanggal 5 Juli pada tahun 2019. Season keduanya yang berjudul ‘Stone Wars’, ditayangkan perdana pada 14 Januari 2021.

Baru-baru ini, Dr. Stone season 3 dari fantasi petualangan yang luar biasa ini telah dikonfirmasi akan dirilis kedepannya. Serial televisi dan web Anime akan disiarkan di saluran seperti Tokyo MX, KBS, SUN TV, BS11, TVh, TBC, TVA, dan TVQ, bersama dengan berbagai platform online lainnya.

Kapan Dr. Stone Season 3 Rilis?

Kapan Dr. Stone Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 21 September 2022

Jadwal episode untuk Dr. Stone season 3 sudah ada kabarnya akan keluar. Meskipun demikian, produser resmi dari serial Anime fiksi ini telah mengkonfirmasi bahwa episode pertama dari Dr. Stone season 3 akan tayang perdana tepat setahun setelah rilis season keduanya.

Dr. Stone season 1 ditayangkan perdana pada musim panas 2019. Sementara season 2 keluar sekitar satu setengah tahun kemudian pada awal 2021.

Resmi! Anime Dr. Stone season 3 akan tayang perdana pada musim semi di tahun 2023 mendatang dan disamping itu juga mendapatkan spesial episode tentang Ryusui di musim panas tahun 2022 ini.

Dr. Stone S3 akan tersedia untuk kamu tonton di platform online resmi seperti Funimation, Netflix, dan juga ada di situs-situs tidak resmi lain setelah dirilis nantinya.

Periksa situs web kami ini dari waktu ke waktu karena saya akan terus memperbaruinya dengan informasi terbaru tentang Dr. Stone season 3.

Bagaimana Alur Cerita Dr. Stone?

Bagaimana Alur Cerita Dr. Stone?

Jika pecinta anime menyukai serial anime dengan genre pendidikan semu, mereka pasti juga akan menyukai alur cerita Dr. Stone.

Dr. Stone dengan sempurna menarik keseimbangan antara Shonen dan aspek ilmiah atau pendidikan. Ditambah dengan konsep yang memiliki sedikit ‘slice of life‘ yang mungkin ditemukan dalam serial anime bagus ini.

Flashback Dr. Stone Season 1-2

Pemeran utama Dr. Stone disebut Senku Ishigami. Senku adalah seorang bocah lelaki berusia lima belas tahun yang luar biasa brilian yang dihidupkan kembali dalam periode waktu di mana tidak ada tanda-tanda peradaban manusia.

Dalam serial televisi dan web Anime, Senku mencoba membangun kembali dunia primitif ke standar modern menggunakan kecerdasan dan pengetahuannya yang sempurna tentang kimia dan cabang ilmu pengetahuan lainnya.

Tingkat pemahaman dan penalarannya telah dieksplorasi dengan sangat rapi dalam berbagai episode pada anime Dr. Stone ini.

Dr. Stone telah dianggap sebagai serial anime yang sangat menyegarkan yang kurang lebih tentang sains. Bahkan penonton yang tidak suka menonton fiksi ilmiah mengatakan bahwa mereka menikmati perkembangan yang berlangsung sepanjang season pertama karena plot perlahan mengembangkan aspek teknologi dari serial Anime ini.

Senku, bersama dengan teman-teman kecilnya, bertekad dengan misi mereka untuk membangun kembali peradaban manusia. Sambil melawan penjahat yang sangat kuat dan jahat yang mencoba menghalangi mereka.

Sama menariknya dengan jalan cerita Dr. Stone adalah, adaptasi dari serial komik manga menjadi serial animasi telah dilakukan dengan sangat baik. Animasinya halus dan penonton tidak memiliki keluhan apa pun tentang itu.

Saat alur ceritanya terurai, dapat dipahami bahwa ‘Dr. Stone ‘memiliki naskah yang lucu secara intelektual. Meskipun demikian, jelas bahwa pengembangan karakter bisa menjadi sedikit lebih baik, tetapi itu tidak terlalu berpengaruh penting.

Dr. Stone bukan serial anime yang sangat kejam, yang bagus karena memberi pemirsa istirahat dari semua pertempuran yang ditenggelamkan oleh serial Anime lainnya. Secara keseluruhan, fantasi petualangan berbasis aksi ini memiliki narasi yang hebat dan kamu harus menambahkannya ke daftar anime favorit kamu.

Siapa Saja Pemeran Karakter Dr. Stone Season 3?

Pengisi suara untuk kedua karakter “Dr. Stone” kemungkinan besar akan tetap sama hingga season 3. Untuk dubbing Jepang, mereka adalah Yûsuke Kobayashi (“Food Wars”) dan Makoto Furukawa (“One Punch Man”) meminjamkan bakat mereka masing-masing untuk menyuarakan Senku dan Taiju.

Pengisi suara Jepang lainnya yang kemungkinan akan kembali mengisi suara lebih banyak karakter untuk Dr. Stone season 3 termasuk Manami Numakura, Gen Satô, dan Ayumu Murase.

Memang, karena season 3 sepertinya akan membawa karakter ke wilayah baru yang belum dipetakan (baik secara harfiah maupun metaforis). Penggemar pasti mengharapkan beberapa wajah baru dan suara baru berikutnya untuk bergabung dalam serial anime ini kedepannya.

Official Trailer Dr. Stone Season 3

Penasaran? Tonton saja deh langsung official trailernya di bawah ini.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.