Dota: Dragon's Blood Season 4

Dota: Dragon’s Blood Season 4 Kapan Rilis? Berikut Kata Produsernya

Diposting pada

Arcane dan Now Dota, dua serial acara TV tersebut telah mengumpulkan ulasan positif di seluruh dunia. Salah satu serial yang telah kembali ke raksasa streaming untuk season ketiganya adalah Dota: Dragon’s Blood. Ini berdasarkan judul Dota 2 yang ikonik. Jika kamu telah menonton season ketiga dari petualangan fantasi ini, maka tidak diragukan lagi kamu pastinya penasaran dengan Dota: Dragon’s Blood season 4 yang akan datang.

Oleh karena itu, saya di sini hari ini ingin menjawab pertanyaan yang sudah banyak ditanyakan oleh pecinta serial anime Dota ini. Season yang akan datang telah ada teaser dari sang Produser yang dibuat oleh Studio Mir bahwa Dota: Dragon’s Blood Season 4 tersebut mungkin akan diperbarui kembali kedepannya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Simak yuk!

Kapan Dota: Dragon’s Blood Season 4 Rilis?

Kapan Dota: Dragon's Blood Season 4 Rilis?

Sayangnya, belum ada berita untuk Dota: Dragon’s Blood S4 oleh Netflix. Jangan khawatir, karena sudah beberapa bulan sejak angsuran terbaru anime tersebut dirilis. Produser eksekutif serinya, yaitu Ashley Edward Miller baru saja membocorkan bahwa ada lebih banyak konten dari dunia dramatis Dota yang akan datang.

Miller menanggapi seorang penggemar di Twitter, dengan mengatakan, “Saya sangat bersyukur dengan tanggapan yang sangat-sangat positif terhadap Buku 3. Yang saya nantikan sekarang adalah bagaimana kepala Anda akan mulai meledak saat menonton ulang saat Anda menangkap yang kecil. detail dan momen bersembunyi di mana-mana.”

Seorang penonton lainnya juga menjawab dengan pertanyaan di status twitter tersebut, “Bolehkah saya meminta Anda melanjutkan cerita ini? Saya berharap para penggemar menghargai upaya Anda sebanyak yang pantas Anda dapatkan.

Miller menjawab seperti ini, “Terima kasih, saya ingin sekali. Seperti yang pernah dikatakan Fymryn, ‘Masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan.’”

Ini membuktikan bahwa Dota: Dragon’s Blood season 4 akan kembali diperbarui kedepannya dan saya berharap serial tersebut dirilis pada tahun 2023 atau paling lama 2024 mendatang. Semoga saja ya.

Bagaimana Alur Cerita Dota: Dragon’s Blood Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Dota: Dragon's Blood Season 4?

 

Akhir dari Dota: Dragon’s Blood season 3 meninggalkan kita dengan cerita yang masih menggantung banget. Invoker dan Filomena memanggil The Forge dan mengembalikan alam semesta ke garis waktu OG. Oleh karena itu saya berharap kali ini, nantinya membahas tentang Filomena yang hidup di dunia lama dan bagaimana tepatnya bakalan mungkin terjadi.

Seperti Cyberpunk: Edgerunner dan Arcane, seri ini juga asli dari Netflix. Jadi mereka akan mempertimbangkan beberapa metrik sebelum menetapkan bahwa anime tersebut akan kembali tayang lagi dengan season terbaru.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Dota: Dragon’s Blood?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Dota: Dragon's Blood?

 

Menurut situs IMDb, berikut daftar versi bahasa Inggrisnya, diantaranya ada: Yuri Lowenthal, Troy Baker, Freya Tingley, Dee Bradley, Brian Kirchoff, Elizabeth Sutherlin, Kristin Riddick, Kari Wahlgren, Christopher Bencomo, Alix Wilton Regan, Tony Todd, Josh Keaton, JB BlancTerror, Gunung Anson, Victoria Atkin, Tara Platt, dan Doug Bradley.

Official Trailer Dota: Dragon’s Blood S4: Kapan Tayang?

Tidak ada guys. Tonton dulu saja trailer season awal di bawah ini sebelum diganti dengan yang terbaru jika sudah keluar nantinya.

Apakah Ada Poster Untuk Dota: Dragon’s Blood Season 4?

Juga masih belum ada, ini adalah poster awal yang saya sematkan di bawah.

 

Poster Untuk Dota: Dragon's Blood Season 4
IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *