Doona Season 2

Doona Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Cari Tahu Beritanya

Diposting pada

K-drama telah menjadi pusat perhatian pemirsa dari berbagai usia dan berbagai belahan dunia akhir-akhir ini. Mereka telah menonton serial K-drama selama satu tahun. Sekarang setelah kecintaan dan dukungan yang luar biasa dari pemirsa terhadap serial K-drama, sekarang saatnya untuk serial TV, yang sarat dengan kecintaan dan dukungan pemirsa. Artikel hari ini akan membahas tentang serial TV yang baru saja dirilis dari Korea Selatan. Rilisan terbaru dari industri TV Korea Selatan adalah Doona. Apakah akan ada Doona season 2?

Apa yang berhubungan dengan serial ini? Siapa saja aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini? Semua ini akan segera terjawab di sini.

Doona secara singkat adalah serial TV romantis, yang akan menguasai hati para penggemar drakor tidak hanya dari Korea Selatan tetapi juga dari berbagai belahan dunia, termasuk dari Indonesia.

Pada sub heading artikel berikutnya, kamu pasti membaca tentang tanggal rilis season barunya, yang merupakan pertanyaan yang paling banyak ditanyakan di web akhir-akhir ini.

Selain tanggal rilis seperti yang disebutkan di atas, kamu juga harus membaca tentang cerita, pemeran, dan banyak hal lainnya. Jadi, mari kita lanjutkan dan ketahui lebih banyak tentang serial ini sebelum kegembiraan kamu terhadap serial ini memudar.

Simak yuk!

Kapan Doona Season 2 Rilis?

Kapan Doona Season 2 Rilis?

Doona yang baru dirilis Netflix hadir di layar para penggemar baru-baru ini pada tanggal 20 Oktober 2023. Seiring dengan perilisan season pertama baru-baru ini, para penggemar telah menuntut agar season berikutnya segera dirilis, dan dengan demikian menuntut tanggal rilis Doona season 2.

Namun saat ini, masih terlalu dini untuk merilis atau bahkan memprediksi tanggal rilis Doona season 2. Selain itu juga, kita tahu bahwa Netflix memiliki beberapa aturan dan ketentuan untuk merilis sekuel acaranya.

Dan setelah Doona melewati persyaratan yang ditetapkan oleh Netflix untuk ulasan dan reaksi penontonnya, Netflix pasti akan memperbarui serial ini. Namun sampai saat itu, para penggemar harus menunggu kedatangannya.

Doona Menceritakan Tentang Apa?

Doona Menceritakan Tentang Apa?

Doona adalah sebuah serial romantis baru di industri TV Korea Selatan. Serial ini muncul di seluruh dunia di Netflix bulan lalu, Dengan dirilisnya episode pertama, para penggemar sangat menyukai alur ceritanya, sehingga mereka menuntut untuk segera mendapatkan sekuelnya.

Tapi apa yang membuatnya begitu populer dan dicintai oleh para penggemar? Apakah karena alur ceritanya atau karena akting para pemerannya? Mari kita lihat!

Hal yang membuat Doonaa unik dan menjadi serial TV yang paling dicintai adalah alur cerita yang baru ditulis. Selama ini kita telah melihat dan membaca kisah cinta sepasang kekasih yang berawal dari pertemuan aneh di kampus atau kantor atau restoran.

Kali ini berbeda. Di sini, pasangan yang saling jatuh cinta berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda, baik dari segi profesi maupun kehidupan pribadi mereka.

Doona mulai menunjukkan kehidupan dua orang yang berbeda. Doo-na adalah pensiunan penyanyi K-pop yang sedang dalam masa kejayaan bersama bandnya, namun pengumumannya yang tiba-tiba tentang pengunduran dirinya dari karir mengejutkan semua teman dan penggemarnya.

Di sisi lain ada Won-jun yang merupakan mahasiswa yang sangat biasa. Mereka berdua akan berbagi kamar. Keduanya memiliki gaya hidup yang berbeda. Namun cinta akan menghubungkan hidup dan nasib mereka serta membuat mereka menjadi satu.

Siapa Saja Pemeran di Doona?

Siapa Saja Pemeran di Doona?

Season pertama Doona penuh dengan aktor-aktor yang luar biasa dan terkenal dari industri TV Korea Selatan. Pemeran utama termasuk Bae Suzy yang berperan sebagai Lee Doo-na, seorang penyanyi K-pop yang telah mengejutkan para penggemar dan rekan satu timnya dengan pengunduran dirinya yang tiba-tiba.

Yang Se-jong berperan sebagai Lee Won-jun pemeran utama pria Doona, seorang mahasiswa yang tidak begitu tertarik dan akan berbagi kamar dengan Doo-na.

Pemeran Doona lainnya yang berperan sebagai pemeran utama diantaranya ada:

  • Kim Jin-joo oleh Shin Ha-young
  • Geo Jeong-hoon oleh Kim Do-wan
  • Seo Yun-take oleh Kim Min-ho
  • Choi I-ra oleh Park Se-wan
  • Eun-joo oleh Baek Ji-hye, dan
  • Ibu dari Doo-na yang diperankan oleh Kim Sun-young.
  • Lee Jin-wook, Simeez, Kim Hyun-mok, dan Go Ah-sung juga telah memberikan penampilan spesial mereka dalam serial ini.

Tempat Nonton Doona Season 2 Online

Doona season pertama sedang tayang di platform Netflix dan kamu bisa menontonnya disana. Untuk season kedua kemungkinan besar juga akan tayang di platform yang sama jika nantinya benar akan diperbarui.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *