Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 Kapan Rilis? Ini Dia Info Resminya Untuk Kamu

Diposting pada

Doctor Strange 2 akhirnya muncul setelah banyak kemunduran dalam produksinya.

Syuting untuk sekuel yang diantisipasi selesai pada bulan April 2021 lalu, dan kita semua telah menantikan semua pembaruan terbaru untuk film yang akan datang.

Sekuelnya secara resmi akan diberi judul ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness‘ dan akan menampilkan karakter Marvel baru bersama dengan pahlawan super favorit kita.

Sebenarnya ada banyak perombakan dengan tanggal rilis yang diakibatkan oleh pandemi virus Corona dan juga masalah pengunduran diri sang sutradara film pertama Scott Derrickson atas “perbedaan kreatif” pada Januari 2020 silam.

Doctor Strange 2 Kapan Rilis?

Tanggal Rilis: 25 Maret 2022.

Doctor Strange 2 dijadwalkan rilis tepatnya pada tanggal 25 Maret 2022. Perlu diketahui bahwa tanggal ini masih bisa berubah, seperti yang terjadi di masa lalu.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness seharusnya rilis pada 7 Mei 2021, tetapi produksinya sangat dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Para pemain dan kru tidak dapat memulai syuting hingga November 2020, itulah akibatnya menunda tanggal rilis hingga November 2021.

Peluncuran itu ditunda lagi hingga Maret 2022 untuk memberikan lebih banyak waktu untuk pembuatan film dan pasca produksi. Syuting akhirnya selesai pada April 2021, dan mudah-mudahan, pasca produksi akan berjalan lancar pada tanggal rilis, yakni Mei 2022.

Pemeran Doctor Strange 2: Siapa Saja yang Ada di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Kita sudah mengantongi info bahwa ada enam anggota pemeran yang dikonfirmasi untuk sekuel mendatang. Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Stephen Strange.

Elizabeth Olsen dipastikan tampil sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch, bersama dengan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Benedict Wong sebagai Wong, dan Rachel McAdams sebagai Christine Palmer.

Sekuel ini juga diharapkan mendatangkan anggota pemeran baru. Sejauh ini, Xochitl Gomez telah dikonfirmasi untuk bergabung sebagai America Chavez, alias Miss America.

Dalam komiknya, America Chavez berasal dari Utopian Parallel, sebuah dimensi yang keluar dari ruang dan waktu hingga Marvel Multiverse. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai lesbian dan merupakan karakter Marvel LGBTQ Amerika Latin pertama.

Dia dibesarkan oleh dua ibu, Elena dan Amalia. Ibunya meninggal setelah mengorbankan diri mereka sendiri ketika Utopian Paralel terancam oleh lubang hitam (black holes).

Chavez adalah satu-satunya yang bertahan di antara rasnya. Dia menggunakan kemampuannya untuk membuka portal interdimensi untuk menemukan rumah baru, yang akhirnya membawanya ke planet Bumi.

Kita tidak tahu apakah latar belakang cerita Chavez di komik akan diangkat dalam film ini, tapi senang bisa mengetahui asal usulnya tersebut.

Alur Cerita Doctor Strange 2: Apa yang Akan Terjadi di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Doctor Strange 2 akan berlangsung setelah peristiwa ‘Avengers: Endgame‘, dan lebih khusus lagi setelah ‘WandaVision‘.

Dr. Strange terus mencari Time Stone, tetapi seorang teman lama yang berubah menjadi musuh menghentikannya dari rencananya dan menyebabkan dia melepaskan kejahatan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Saat ini, saya masih belum yakin apakah nantinya Wanda akan menjadi sekutu atau musuh Dr. Strange. Akhir cerita sebelumnya tidak diungkapkan banyak tentang di mana tepatnya dia berdiri di sekuel yang akan datang. Akankah Wanda membantu Dr. Strange? Atau akankah dia menjadi orang yang menyebabkan kejahatan multiverse?

Para pemeran juga tetap bungkam tentang informasi ini, tetapi saya berharap tentunya untuk bisa dapat detail lebih lanjut dalam seri Loki Disney + mendatang. Bos Marvel Kevin Feige mengonfirmasi bahwa acara dan filmnya akan saling berhubungan.

Episode-episode ini akan bersinggungan dengan film dalam cara yang sangat besar. Ini adalah bentuk penceritaan yang benar-benar baru yang bisa kita mainkan dan jelajahi, kata Feige kepada Variety.

Serial Loki akan mengikuti momen God of Mischief setelah ia mencuri tesseract selama ‘Avengers: Endgame.’ Dengan Loki yang ditugaskan oleh Time Variance Authority untuk memperbaiki garis waktu yang tanpa disadari dia rusak, kita harus mencari telur Paskah untuk kemungkinan referensi Doctor Strange 2.

Apakah Official Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Sudah Rilis?

Film ini baru saja menyelesaikan produksi, jadi trailernya belum siap.

Jangan khawatir karena kami akan memastikan untuk membagikan trailer resminya kepada kamu setelah trailer tersebut dirilis.

Kita telah menunggu ‘Doctor Strange’ 2 selama bertahun-tahun sampai sekarang, beberapa bulan lagi seharusnya tidak terlalu lam untuk ditunggu bukan?

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *