Demi-chan wa Kataritai Season 2

Demi-chan wa Kataritai Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Pihak Funimation

Diposting pada

Demi-chan wa Kataritai alias “Interviews With Monster Girls” adalah serial anime komedi dan supernatural yang disutradarai oleh Ryo Ando dan diproduksi oleh Kensuke Tateishi, Natsuko Tatsuzawa, Shunsuke Saito, dan Narumi Odagiri. Serial Anime TV ini diadaptasi dari manga berjudul “Demi-chan wa Kataritai” yang ditulis oleh Petos dan diterbitkan oleh Kodansha. Ternyata ada juga para penonton yang sedang mengharapkan agar Demi-chan wa Kataritai season 2 juga dalam waktu dekat kembali diperbarui nantinya.

Manga sendiri memiliki total 10 volume sampai sekarang. Volume pertama manga dirilis pada tanggal 5 September 2014 silam. Sebuah manga spin-off kemudian dirilis dengan nama yang sama “Occult-chan wa Katarenai“.

Manga ini ditulis oleh Kae Hoshimoto dan diilustrasikan oleh Hajime Honda. Manga tersebut juga memiliki total 7 volume dan volume pertama manganya dirilis pada tanggal 5 Januari 2019.

Serial anime TV ini dirilis dalam bahasa Jepang di Crunchyroll pada tanggal 7 Januari 2017. Serial anime tersebut sangat digandrungi oleh para penonton. Pangkat bahasa Indonesia dari anime ini mulai dirilis pada 25 Januari 2017, oleh Funimation.

Serial anime TV memiliki peringkat keseluruhan dengan skor 7,4 dari 10 di IMDb dimana ada sekitar 82% orang menyukai anime tersebut di google. Anime-Planet telah memberikan rating 4 dari 5 untuk serial animenya.

Manga merilis setiap volume Demi-chan wa Kataritai setiap tahun karena popularitasnya yang cukup bagus di kalangan para penggemar.

Kapan Demi-chan wa Kataritai Season 2 Rilis?

Kapan Demi-chan wa Kataritai Season 2 Rilis?

Kabar baik untuk semua penggemar Demi-chan wa Kataritai adalah bahwa pihak Funimation telah menyetujui dan melisensikan pembaruan untuk season kedua anime tersebut.

Ryo Ando, yang merupakan seorang ​​direktur anime tersebut mengatakan bahwa mereka bersiap-siap untuk perilisan anime tersebut. Tidak ada pengumuman atau konfirmasi resmi yang dibuat mengenai kapan tanggal rilis anime tersebut secara pasti untuk saat ini.

Tanpa pembaruan resmi, saya hanya dapat berspekulasi tentang tanggal rilis season kedua anime tersebut. Serial Demi-chan wa Kataritai season 2 kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun 2023 mendatang.

Sudah lebih dari lima tahun sejak season pertamanya dirilis. Fans berharap season kedua memiliki beberapa episode lebih banyak dari season pertama sebelumnya. Kita mungkin juga mendapatkan episode khusus di season kedua seperti di season pertama kemarin.

Season pertama Demi-chan wa Kataritai dirilis pada tanggal 7 Januari 2017, dan episode terakhir ditayangkan pada tanggal 25 Maret 2017. Sebuah episode khusus dirilis berjudul “Demi-chan wa Kataritai: Demi-chan no Natsuyasumi” pada 29 Juni 2017. Episode spesial tersebut kemudian dihitung sebagai episode ketiga belas dari serial anime ini.

Judul AnimeDemi-chan wa Kataritai
Season KeSeason 2
GenreComedy, Supernatural
Tanggal Rilis Demi-chan wa Kataritai Season 17 Januari 2017
Tanggal Rilis Demi-chan wa Kataritai Season 2Belum Diumumkan

Bagaimana Alur Cerita Demi-chan wa Kataritai Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Demi-chan wa Kataritai Season 2?

Pembuatnya belum mengumumkan tanggal rilis anime tersebut tetapi kemungkinan besar akan ada season anime lainnya. Kita semua tahu bahwa manga telah menyelesaikan 9 volume dan volume berikutnya yaitu volume kesepuluh sedang berlangsung.

Hampir dua volume manga telah diadaptasi ke dalam seri. Ada banyak hal yang harus diselesaikan karena ada tujuh volume lagi di manga.

Kisah serial anime TV ini cukup menarik yang membuat kamu terus terlibat di layar. Peran utamanya adalah para demis yang akhirnya mulai diterima di masyarakat. Ceritanya tentang guru biologi mereka yang mencoba bergaul dengan mereka yang memberikan sentuhan lucu pada cerita tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Demi-chan wa Kataritai?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Demi-chan wa Kataritai?

Karakter utama dari Demi-chan wa Kataritai season 2 akan sama dengan season pertama. Mungkin ada beberapa penambahan karakter juga nantinya.

Para karakter Demi-chan wa Kataritai termasuk diantaranya ada:

Tetsuo Takahashi disuarakan oleh Junichi Suwabe, Hikari Takanashi disuarakan oleh Kaede Hondo, Kyoko Machi disuarakan oleh Minami Shinoda, Yuki Kusakabe disuarakan oleh Shiina Natsukawa, Himari Takanashi disuarakan oleh Lynn, Sakie Sato disuarakan oleh Yoko Hikasa, Kurtz disuarakan oleh Sora Amamiya, Soma disuarakan oleh Natsuki Hanae, dan Ugaki disuarakan oleh Kenjiro Tsuda.

Official Trailer Demi-chan wa Kataritai S2: Kapan Tayang?

Trailer Demi-chan wa Kataritai season 2 masih belum dirilis. Ketika dirilis, saya akan memperbarui artikel ini kembali dengan trailer terbaru yang sudah tayang. Untuk sementara waktu, saya akan sematkan dulu PV dari season sebelumnya di bawah ini untuk sedikit merasakan kilas balik dari anime ini bagi kamu.

Tempat Nonton Demi-chan wa Kataritai Season 2 Online

Demi-chan wa Kataritai belum dirilis, jadi kamu tidak dapat menontonnya di mana pun saat ini. Saat dirilis, kamu dapat menontonnya secara online di Crunchyroll atau pastinya tersedia di situs-situs straming gratis favorite kamu untuk mendapatkan subtittle indonesia.

Semua episode dari season pertama Demi-chan wa Kataritai tersedia di Crunchyroll. Setiap penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan situs streaming yang satu ini bukan?

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *