Death Note Season 2

Death Note Season 2 Kapan Rilis? Apakah Akan Ada Season Duanya?

Diposting pada

Sebuah angsuran baru dari manga ‘Death Note’ memberi kita harapan baru bahwa season 2 dari anime ini kemungkinan besar akan ada kedepannya dan bakalan dirilis.

‘Death Note’ terus menjadi salah satu anime terbesar dan paling sukses yang pernah dibuat 15 tahun yang lalu sejak ditayangkan perdana. ‘Death Note’ didasarkan pada seri manga dengan nama yang sama yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata.

Adaptasi serial anime sebanyak 37 episode pertama kali dirilis di Jepang pada Oktober 2006 lalu dan berlangsung hingga Juni 2007. Anime ini mencetak rating dengan skor 8,63/10 yang mencengangkan dari 1.911.173 suara di MyAnimeList.

Untuk waktu yang lama, penggemar terus mengantisipasi season kedua dari serial anime tersebut. Namun, Madhouse, studio yang memproduksi anime hit, tetap bungkam tentang pembaruan tersebut. Apakah akhirnya bakalan dirilis?

Mari kita cari tahu semua hal mengenai Death Note Season 2 Kapan Rilis.

Apakah Death Note Akan Ada Season 2?

Status perpanjangan: Pending.

Kita telah menunggu sekuel dari anime ‘Death Note’ asli begitu lama. Ada banyak spekulasi bahwa Death Note S2 sedang dalam perjalanan. Sayangnya, masih belum ada konfirmasi resmi bahwa sekuel dari anime aslinya sedang berlangsung.

Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa butuh waktu lama bagi Madhouse untuk membuat sekuel untuk seri ini meskipun anime pertamanya sangat populer bukan?

Salah satu alasan utamanya adalah kurangnya sumber bahan cerita. Manga yang menjadi dasar serial ini berisi 108 bab yang dikumpulkan dalam 12 volume tankōbon. Adaptasi anime pada season pertama sudah cukup banyak menghabiskan materi sumbernya.

Namun, masih ada harapan baru untuk para fans anime ini!

Pasalnya pada bulan Februari 2020 lalu, sebuah ‘Death Note: Special One Shot’ yang berdiri sendiri yang ditulis oleh Ohba dan digambar oleh Obata diterbitkan. Standalone ditetapkan sepuluh tahun setelah peristiwa Kira, menampilkan cerita baru untuk franchise Death Note.

Nah, jika begitu hal tersebut bisa menjadi bahan sumber yang layak untuk sekuel anime Death Note season kedua bukan?

Death Note Season 2 Kapan Rilis?

Season kedua untuk anime Death Note belum dikonfirmasi, jadi masih belum ada tanggal rilis yang tersedia untuk saya cantumkan di artikel ini.

Saya akan terus menunggu kabar selanjutnya dan mengupdate artikel ini secara berkala nanti.

Kemungkinan Alur Cerita Death Note Season 2

Death Note season 2 belum dikonfirmasi. Detail plot akan tetap tidak diketahui kecuali kita mendapatkan pengumuman resminya.

Namun, tebakan terbaik yang saya punya adalah bahwa Death Note S2 kemungkinan besar akan mengadopsi ‘Death Note: Special One Shot‘. Jika itu terjadi, maka kita dapat mengharapkan lompatan waktu dengan plot dan antagonis yang sama sekali baru untuk season 2.

Adaptasi pertama mengikuti kisah Light Yagami, yang diberi sebuah buku catatan bernama ‘Death Note’ oleh Shinigami Ryuk setelah ia bosan di dunia Shinigami.

Nama-nama yang akan ditulis Light di ‘Death Note’ akan mati, dan Light memutuskan untuk menggunakannya dengan tujuan membersihkan dunia dari kejahatan, membunuh satu demi satu para penjahat.

Materi sumber baru yang mungkin untuk season dua, ‘Death Note: Special One Shot‘, memperlihatkan kembalinya Ryuk ke dunia manusia. Dia mendekati Minoru Tanaka, seorang siswa sekolah menengah secerdas Light, dan menawarinya ‘Death Note’.

Kali ini, dunia sudah lebih banyak melakukan tindakan pencegahan, menyusul insiden Kira sepuluh tahun yang lalu.

Prediksi Para Pemeran Death Note Season 2

Tidak akan ada ‘Death Note’ tanpa pemilik aslinya yang licik, yaitu Ryuk. Jadi kita kemungkinan akan melihatnya lagi jika ada season baru dari anime ‘Death Note’.

AnimeDeath Note‘ pertama telah menyimpulkan kisah Light. Karenanya, dia mungkin tidak lagi kembali. Sekali lagi, jika musim kedua akan mengadaptasi ‘Death Note: Special One Shot‘, maka Minoru Tanaka akan mengambil alih peran utama.

Apakah kamu ingin Death Note season 2 dirilis dan ditayangkan segera? Beri tahu kami pada kolom komentar di bawah yaa.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.