Dear White People Season 4 Kapan Rilis? Simak Pengumuman Resmi Dari Netflix

Diposting pada

Gerbang Universitas Winchester dibuka untuk terakhir kalinya saat ‘Dear White People’ kembali untuk season 4 dan akan menjadi cerita terakhir untuk serial ini.

‘Dear White People’ adalah serial drama komedi yang ceritanya berpusat pada mahasiswa kulit hitam di lembaga fiksi Ivy League di Universitas Winchester.

Serial ini didasarkan pada film 2014 dengan nama yang sama. Serial ini lebih ke menangani masalah sosial yang rumit dengan keanggunan komedi yang disematkan di dalamnya.

Season keempat akan membawa percakapan yang lebih penting ke alur ceritanya dan membungkus plot serial ini dengan sesuatu yang takjub!

Inilah semua yang saya ketahui tentang Dear White People season 4, termasuk tanggal rilis, alur cerita, pemeran, trailer, dan masih banyak lagi yang akan dibahas.

Yuk simak!

Kapan Dear White People Season 4 Rilis?

Kapan Dear White People Season 4 Rilis?

Dear White People Season 4 akan tiba di Netflix hari Rabu, tepatnya pada tanggal 22 September 2021.

Season 3 ditayangkan perdana di raksasa streaming pada Agustus 2019 lalu. Karena penundaan terkait pandemi dalam produksi acara, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk season barunya.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, nantinya Dear White People S4 akan terdiri dari 10 episode.

Bagaimana Alur Cerita Dear White People Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Dear White People Season 4?

Seperti yang terlihat di trailer, season baru akan sangat berbeda dari season-season sebelumnya karena season 4 ini nantinya akan menjadi season musikal pertama dari serial tersebut.

Dear White People S4 ceritanya berlangsung selama tahun senior kru Winchester. Para siswa harus membuat Pertunjukan Varsitas, yang merupakan bagian dari tradisi kehidupan nyata di Universitas Columbia.

Acara ini akan menjadi musik satir tentang sekolah. Siswa kulit hitam dari Armstrong-Parker House akan bertanggung jawab untuk menulis musikal.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Winchester bahwa siswa kulit hitam diberi kesempatan seperti itu. Troy (Bell) akan memimpin musikal, yang akan menampilkan tema 90-an dengan penampilan “Free Your Mind” dari En Vogue, “This Is How We Do It” dari Jordan, dan “Run You the Right Way” dari Johnny Gill.

Kembali pada saat Januari 2020, Justin Simien mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa dia berharap untuk melakukan “sesuatu yang ambisius dan istimewa dan agak tidak terduga” untuk season terakhir untuk “out with a bang.”

Tampaknya memang, itulah yang sedang terjadi.

Simien juga berbicara banyak kepada media Deadline tentang apa yang diharapkan dari season keempat.

Dia mengatakan bahwa “pensinyalan kebajikan” dan “meritokrasi” akan memainkan peran besar di season ini.

Mitos meritokrasi, yang terdengar sangat salah, tetapi gagasan bahwa kita dapat memasang pos Instagram, untuk mendukung kehidupan orang kulit hitam dan kemudian semacam menghapus tangan kita dan kita selesai. Atau semacam padanan yang salah dari orang kulit hitam mendapat kesempatan karena tiba-tiba dunia diinvestasikan dalam kehidupan kulit hitam dan mereka berpikir bahwa mereka sudah cukup. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya? Anda tahu kapitalisme masih ada di sini dan hidup dan sehat. Rasisme dan patriarki dan segala macam hal-hal mengerikan hidup di setiap institusi,” kata Simien.

Simien menambahkan bahwa saat mereka memasuki season baru, para penulis sedang mempertimbangkan pertanyaan, “Apa yang terjadi pada kehidupan orang kulit hitam setelah dinyatakan penting?”

Siapa Saja Pemeran Dear White People Season 4?

Pemeran utama saat season ketiga dikonfirmasi untuk kembali di season keempat dari serial Dear White People.

Mereka ialah:

  • Logan Browning sebagai Samantha White
  • Brandon P. Bell sebagai Troy Fairbanks
  • DeRon Horton sebagai Lionel Higgins
  • Antoinette Robertson sebagai Colandrea “Coco” Conners
  • John Patrick Amedori sebagai Gabe Mitchell,
  • Ashley Blaine Featherson sebagai Joelle Brooks
  • Marque Richardson sebagai Reggie Green

Jeremy Tardy tidak akan lagi kembali sebagai Rashid Mburu setelah menuduh perusahaan produksi Lionsgate melakukan diskriminasi rasial.

Kembali pada bulan September tahun lalu, aktor tersebut mengklaim bahwa ia tidak dapat menegosiasikan tingkat yang lebih tinggi meskipun kredit dan pengalamannya sementara aktor kulit putih berhasil menyegel tawaran yang lebih besar.

Setelah ditawari untuk kembali selama beberapa episode, tim saya diberitahu bahwa tawaran balasan kami tidak akan dipertimbangkan dan bahwa tawaran awal adalah ‘terbaik dan terakhir’,” tulis Tardy pada akun twitternya.

ia juga menambahkan:

Tim saya mengungkapkan masalah ini kepada Lionsgate dan produser mempertahankan posisi mereka bahwa aktor kulit putih dapat bernegosiasi sementara saya tidak, terlepas dari kredit dan pengalaman saya.”

Official Trailer Dear White People Season 4: Sudah Tayang?

Yap sudah tayang dong. Netflix secara resmi merilis trailer untuk Dear White People Season 4 pada tanggal 17 Agustus kemarin.

Kamu bisa lihat di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.