DanMachi Season 5

DanMachi Season 5 Kapan Rilis? Catat Jadwalnya Berikut

Diposting pada

Danmachi, juga dikenal sebagai “Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka“, adalah serial anime populer yang membahas tentang petualangan dan masalah seorang pemuda yang berusia empat belas tahun. Anime ini merupakan fantasi fiksi yang menyatukan Dewa dan manusia di kota Orario. Ceritanya berpusat pada perjalanan Bell Cranel, seorang petualang dan anak laki-laki yang terus-menerus didorong untuk mengatasi ketakutannya dan menjadi petualang yang lebih baik. Hingga kini cerita DanMachi sudah dinantikan untuk pembaraun ke season 5.

Selama 4 season terakhir, kita telah menyaksikan anime petualang ini menaiki tangga kesuksesan. Akankah ada DanMachi season 5 dari anime ini nantinya, atau season 4 adalah akhir dari perjalanan Bell?

Simak yuk!

Kapan DanMachi Season 5 Rilis?

Kapan DanMachi Season 5 Rilis?

 

Season pertama dari serial anime populer ini dirilis pada tahun 2015 silam dan terbukti sukses besar. Dengan banyaknya penggemar yang didapat serial ini, kreatornya memutuskan untuk mencoba season 2 dan merilis season 2 setelah empat tahun penantian yang terbilang lama pada tahun 2019. Sejak itu, kreatornya terus merilis angsuran berikutnya setiap tahun.

Judul AnimeDanMachi
Season KeSeason 5
GenreAdventure, Comedy, Drama
Tanggal Rilis DanMachi Season 14 April 2015
Tanggal Rilis DanMachi Season 55 Januari 2023

Sejak season 4 dirilis pada tahun 2022, namun ternyata DanMachi season 5 sudah dapat kabar dari situs MyAnimeList yang mencantumkan akan diperbarui dan rilis pada tanggal 5 Januari 2023 mendatang. Penantian dapat diperpanjang juga dengan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk sebuah serial anime untuk siap disiarkan.

Semoga, pihak studionya akan melanjutkan tren mereka dan segera merilis DanMachi season 5 dalam waktu dekat ini tanpa perlu menunggu waktu lama lagi seperti sebelumnya.

DanMachi Season 5 Bercerita Tentang Apa?

DanMachi Season 5 Bercerita Tentang Apa?

Serial anime DanMachi merupakan adaptasi dari serial novel dengan nama yang sama. Setiap season dari seri petualangan ini adalah representasi animasi dari salah satu volume novel yang berhubungan.

Di season kelima, kreatornya dapat menggambarkan petualangan tahap berikutnya dari seorangn Bell dalam urutan aksi klasiknya. Kemudian di season ini juga, Bell akan menghadapi lebih banyak rintangan dan berjuang dengan lebih banyak konspirasi.

Kreatornya bisa membuat Bell memperjuangkan minat cintanya dan menjadikannya sebagai salah satu petualangan untuknya juga.

Season kelima bisa fokus pada Freya Familia, seperti yang ada pada DanMachi season 4 di Labirin Familia, dan memungkinkan penonton untuk belajar lebih banyak tentang mereka dan perjuangan mereka.

Sang kreator dapat menciptakan alur cerita baru dan memperkenalkan karakter baru juga mungkin nantinya, tetapi itu tampaknya sangat tidak mungkin karena semua season sebelumnya merupakan representasi yang sangat sesuai dari sumber novelnya.

Siapa Saja Pemeran Karakter di DanMachi?

Siapa Saja Pemeran Karakter di DanMachi?

Serial DanMachi berkisah tentang perjuangan Bell, bocah pemalu yang mengincar petualangan berisiko dan ingin keluar dari kehidupan kemiskinan. Dia ragu-ragu pada awalnya, tapi kemudian kepercayaan dirinya berkembang perlahan dan Bell bersiap-siap untuk menghadapi dunia petualang sendirian. Suara Bell akan didubbing oleh Yoshitsugu Matsuoka lagi.

Dewi Hestia Familia, yaitu Hestia memiliki jiwa yang baik hati dan ada perasaan mendalam terhadap Bell. Hestia dan Bell adalah orang-orang yang memulai Hestia Familia dengan lambang api dan lonceng yang mewakili mereka berdua. Inori Minase akan mengulangi perannya sebagai Hestia di season ini.

Ais Wallenstein, seorang petualang, dan eksekutif Loki Familia, adalah penyelamat Bell. Dia selalu menjadi sosok yang pendiam dan misterius dalam kehidupan Bell. Saori Nishi akan memainkan peran Ais Wallenstein.

Karakter lain seperti Eina Tulle, Freya, dan Hermes akan diperankan oleh Haruka Tomatsu, Yko Hikasa, dan Sma Sait. Semua karakter ini akan ada di DanMachi S5 jika semuanya berjalan sesuai prediksi.

DanMachi Bercerita Tentang Apa?

DanMachi Bercerita Tentang Apa?

Seri DanMachi yang diproduksi oleh studio J.C. Staff menggabungkan Dewa dan Dewi suci dengan manusia. Anime ini berlatar di kota imajiner Orario untuk memahami masalah manusia dan membantu orang-orang Orario mengatasinya.

Para Dewa membiarkan orang-orang Orario melawan monster di penjara bawah tanah, dan jika mereka menang, mereka dihadiahi pecahan mistis yang dapat diubah menjadi apa pun yang diinginkan sang pemenang.

Ketika dia mendapatkan kekuatan super, salah satu Dewi seperti itu, Hestia, dan Bell memulai penjelajahan baru di Familia. Bell adalah penjelajah yang sangat penasaran dengan kemampuan mistis. Dia berniat ingin menjadi penjelajah teratas dan menemukan semua rahasia Dungeon. Bell juga ingin mengetahui hubungan penjara bawah tanah dengan Orario.

Bell adalah tipe orang yang emosional dan pemalu yang sering mendapat masalah. Ini adalah seri bergenre aksi yang menggambarkan petualangan Bell dan misteri Dungeon.

Tempat Nonton DanMachi Season 5

Serial anime DanMachi season 5 hanya akan disiarkan di HIDIVE. Meskipun serial sebelumnya ditayangkan di berbagai platform seperti Funimation, Netflix, Hulu, dan Crunchyroll, Sentai Filmworks telah memutuskan untuk mencabut izin bagi platform tersebut untuk menyiarkan serial ini.

Semoga season kelima akan segera tayang di HIDIVE!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *