DanMachi Season 4

DanMachi Season 4 Kapan Rilis? Ini Informasi Lengkapnya Wajib Kamu Baca

Diposting pada

Anime DanMachi, juga dikenal dengan judul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, adalah serial anime berdasarkan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Fujino Ōmori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda.

Adaptasi anime TV pertama kali ditayangkan pada tahun 2015. Sejak itu terkumpulah beberapa penggemar internasional yang dengan sabar menunggu setiap episode baru dari DanMachi.

Season 3 rilis hanya beberapa bulan yang lalu di Crunchyroll pada Oktober 202. Hebatnya penggemar sudah bertanya-tanya apakah season 4 akan bakalan ada?

Berikut ini ulasan berdasarkan informasi yang kami ketahui sejauh ini mengenai DanMachi Season 4 kapan rilis.

Apakah DanMachi Akan Dilanjutkan Untuk Season 4?

Apakah DanMachi Akan Dilanjutkan Untuk Season 4?

Update: DanMachi S4 sudah mulai rilis dan tayang pada tanggal 21 Juli 2022. Silahkan ditonton yaa.

Status Pembaruan DanMachi S4: Renewed.

DanMachi season 4 secara resmi bakalan tayang! Kami menemukan adanya pengumuman pembaruan bersama dengan cuplikan teaser pendek pada Januari 2021 lalu.

Kamu bisa melihat cuplikan teaser di bagian bawah artikel ini nantinya.

Season 3 dirilis pada Oktober 2020. Terima kasih (tetapi tidak, terima kasih) untuk pandemi Covid-19 yang menunda serial anime dari jadwal asli Juli 2020. Sehingga pada akhirnya final season 3 ditayangkan pada 18 Desember.

DanMachi sebenarnya bukan salah satu anime terbaik yang pernah ada. Tetapi memiliki pesona unik yang menarik perhatian penonton di setiap episode baru mereka.

Walaupun serial animenya hanya mendapatkan rating rata-rata. Namun entah bagaimana tetap berhasil mendapatkan fanbase aktif yang masih berharap untuk season keempatnya.

DanMachi Season 4 Kapan Rilis?

DanMachi Season 4 Kapan Rilis?

Tanggal Rilis Awal: 2022.

Season keempat dari serial anime ini akan mulai rilis pada tahun 2022, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

Sebelum pandemi Covid-19, DanMachi memiliki riwayat aktif merilis musim baru dan OVA di masa lalu, terkadang dengan jeda beberapa bulan di antara setiap proyeknya.

Adaptasi TV oleh J.C. Staff ditayangkan perdana di Jepang dari 4 April hingga 27 Juni 2015, diikuti oleh OVA yang dirilis pada 7 Desember 2016.

Anime versi movienya berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya dirilis pada 15 Februari 2019. Kemudian para penggemar disuguhi season 2 serial anime tersebut dari 13 Juli hingga 28 September 2019.

Pada 27 September 2019, sehari sebelum serial anime menjalankan episode season 2 terakhir, season ketiga anime ini dan episode OVA diumumkan akan berlangsung lagi.

Seperti yang disebutkan, season 3 seharusnya tayang pada bulan Juli, tetapi pandemi tersebut menunda tanggal rilisnya hingga Oktober 2020.

Jika tanpa pandemi yang melanda, season 4 mungkin akan dirilis pada tahun 2021 berdasarkan jadwal proyek sebelumnya.

Alur Cerita DanMachi Season 4

DanMachi berlatarkan kota fiksi Orario, tempat para dewa turun untuk mencari kegembiraan, membatasi kekuatan ilahi mereka untuk mengalami kesulitan seperti manusia biasa.

Di suatu tempat di Orario ada labirin bawah tanah yang disebut ruang bawah tanah, tempat berbahaya yang dipenuhi monster tetapi juga banyak dengan harta karun bagi mereka yang bisa mengalahkan monster-monster tersebut.

Petualang yang bisa mengalahkan monster bisa mengambil harta dan pecahan kristal, yang bisa mereka gunakan untuk membuat item sihir atau digunakan sebagai mata uang di dunia nyata.

Di antara para petualang ini ada seorang karakter protagonis sekaligus tokoh utamanya, yakni Bell Cranel, penjelajah solo berusia 14 tahun di bawah naungan dewi Hestia.

Bell sedang jatuh cinta dan sedang mencari seorang pendekar wanita ahli pedang yang pernah menyelamatkan nyawanya, ia tidak menyadari bahwa gadis-gadis lain di penjara bawah tanah, termasuk dewi Hestia sendiri, juga perlahan-lahan jatuh cinta padanya.

Season 3 memperluas alur cerita serial anime ini, menghadirkan karakter dan cerita baru yang tidak disangka-sangka oleh penggemar.

Tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana alur cerita sebenarnya pada season 4 nanti. Meskipun demikian, ceritanya nanti pasti akan berpusat di sekitar Bell dan petualangannya yang sangat seru.

Official Trailer DanMachi Season 4

Berikut adalah teaser trailer resmi untuk DanMachi season 4.

Kami akan terus memperbarui artikel ini setelah mendapatkan informasi lebih lanjut. Jadi pastikan untuk memeriksa kembali dari waktu ke waktu yaa.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *