Dakaichi Season 2

Dakaichi Season 2 Kapan Rilis? Simak Informasi Penting Disini

Diposting pada

Dakaichi – Saya Sedang Dilecehkan Oleh Pria Terseksi Tahun Ini‘. Begitulah jika kita terjemahkan judul dari anime ini yang merupakan serial televisi anime romantis yang populer. Akankah Dakaichi season 2 kedepannya bakalan terus diperbarui?

Yuk simak kelanjutan pembahasannya di bawah ini!

Dakaichi atau dengan judul lengkap Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu adalah serial TV anime romantis yang terdiri dari total 13 episode. Berdasarkan serial manga yaoi (homoerotic) dengan nama yang sama, pertama kali diterbitkan pada tanggal 31 Juli 2014 silam, dan ditulis serta diilustrasikan oleh Hashigo Sakurabi.

Empat tahun kemudian, sebuah studio anime Jepang bernama CloverWorks memutuskan untuk mengubahnya menjadi serial anime. Akhirnya season pertama resmi ditayangkan pada tanggal 6 Oktober 2018 lalu. Akankah penggemar bakalan melihat Dakaichi season 2?

Karena babnya sendiri masih ditulis dalam seri manga, kemungkinan ada cukup bahan untuk lebih banyak season baru kedepannya. Kita tungu saja.

Bagaimana Alur Cerita Dakaichi Season 2?

Di season pertama, anime tersebut berpusat pada Takato Saijo, yang telah memegang gelar “Pria Terseksi Tahun Ini” selama lima tahun berturut-turut. Kemudian, dia digulingkan oleh aktor rookie yaitu Junta Azumaya. Aktor pemula ini menerima saran dan bimbingan dari Takato Saijo setelah mencuri tempat nomor satu Takato.

Tapi Takato mengambil sikap bermusuhan terhadap Junta dan minum. Junta menangkapnya dalam keadaan mabuk dan kemudian mulai memerasnya untuk mendapatkan kasih sayang fisik. Obsesi instan Junta membawanya untuk memeras Takato ke dalam keintiman.

Hubungan rumit mereka mulai berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Junta kemudian menjadi sepenuh hati mengabdi pada Takato. Meskipun memeras bukanlah cara yang bagus untuk memulai suatu hubungan, Junta kemudian membuktikan bahwa dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti atau membahayakan orang yang dia cintai.

Mungkin season 2 mendatang bisa lebih mengeksplore kisah hubungan mereka berdua nantinya.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Dakaichi?

Pemeran karakter di season 1 Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu atau Dakaichi ada Yuki Ono sebagai Junta Azumaya dan Hiroki Takahashi sebagai Takato Saijo yang akan mengulangi peran mereka jika season kedua nantinya diperbarui kembali.

Yang lain mungkin juga termasuk Yuma Uchida sebagai Ryo Narumiya, Kohsuke Toriumi sebagai Kazuomi Usaka, dan Satoshi Hino sebagai Taku Sasaki.

Kapan Dakaichi Season 2 Rilis?

Kapan Dakaichi Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 3 Oktober 2022

Dari situs The Cinemaholic sendiri melaporkan bahwa jika serial anime ini diperbarui mendatang, tanggal rilis Dakaichi season 2 mungkin sekitar tahun 2021 kemarin. Namun ternyata season baru tampaknya telah ditunda.

Saya berharap kita dapat melihatnya pada akhir tahun 2023 atau paling telat di awal tahun 2024 mendatang.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *