Crash Landing on You Season 2 Kapan Rilis? Apakah Ada Lanjutannya?

Diposting pada

Crash Landing on You saat ini menjadi drama TV Korea Selatan dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah televisi kabel, bukan tidak mungkin bahwa pasti banyak yang ingin ada season 2 untuk drama yang satu ini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Serial Kdrama romantis mendarat dengan dampak luar biasa di Netflix pada Desember 2019 lalu dan tetap menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak dibicarakan hingga saat ini.

Crash Landing on You mengikuti kisah pewaris Korea Selatan yang secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara setelah insiden paralayang.

Ditulis oleh Park Ji-eun dan disutradarai oleh Lee Jeong-hyo, serial ini dikagumi karena estetika, cerita, dan romansa yang begitu menyentuh hati.

Mari kita cari tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk drakor yang sangat sukses ini. Apakah bakalan ada pembaruan untuk Crash Landing on You season 2 atau tidak kedepannya.

Yuk simak!

Crash Landing on You Season 2 Apakah Ada?

Crash Landing on You Season 2 Apakah Ada?

Crash Landing on You belum diperbarui untuk season 2. Terlepas dari popularitasnya, ada kemungkinan bahwa serial Kdrama hit ini tidak akan kembali lagi untuk season baru lainnya.

Season pertama berakhir dengan ending yang pasti, tanpa akhir yang longgar di alur cerita yang tersisa. Berdasarkan bagaimana Kdrama ini berakhir, jelas bahwa pembuatnya tidak memiliki rencana awal untuk memperpanjang seri di luar season pertama.

Sebagian besar karakter mencapai tujuan mereka dan menyelesaikan konflik mereka meskipun banyak tantangan. Itu adalah akhir yang menyeluruh, dan tidak ada yang tersisa untuk bisa ditutupi.

Selain itu, acara K-drama juga sangat jarang diperbarui untuk season 2. Mereka sering dibuat dengan alur cerita yang pasti, termasuk awal, tengah, dan akhir yang jelas.

Namun, dalam insiden yang tidak mungkin bahwa seri ini diperbarui untuk season lain, saya akan memastikan untuk memperbarui artikel ini untuk kamu.

Kapan Rilis Crash Landing on You Season 2?

Kapan Rilis Crash Landing on You Season 2?

Tidak ada pembaruan yang terlihat, jadi belum ada tanggal rilis untuk Crash Landing on You season 2. Season pertama Crash Landing on You ditayangkan di tvN di Korea Selatan dan Netflix di seluruh dunia mulai tanggal 14 Desember 2019, hingga 16 Februari 2020 tahun lalu.

Saya akan memperbarui artikel ini jika ada perkembangan informasi resmi terbaru nantinya.

Bagaimana Alur Crash Landing on You Season 2?

Crash Landing on You mengikuti kisah Yoon Se-ri (Son Ye-jin), pewaris Korea Selatan dari konglomerat bisnis besar. Dia juga menjalankan perusahaannya sendiri, Se-ri’s Choice, untuk mendapatkan uang secara mandiri dan melepaskan diri dari kemarahan ibu tirinya yang cemburu.

Suatu hari, dia pergi paralayang dan terjebak dalam tornado yang tak terduga. Dia akhirnya mendarat darurat di Korea Utara, di mana dia bertemu Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin).

Dalam ketidakhadiran Yoon Se-ri, kakak laki-lakinya mengambil alih bisnis keluarga, dan istrinya juga ingin mendapatkan Se-ris Choice. Setelah mendengar bahwa Se-ri masih hidup, mereka bekerja keras untuk mencegahnya kembali.

Sepanjang seri, kita melihat Yoon Se-ri dan Kapten Ri Jeong-hyeok menghabiskan banyak waktu ketika yang terakhir mencoba menyelundupkan Yoon Se-ri kembali ke Korea Selatan.

Saat tinggal di negara asing, Yoon Se-ri dihadapkan pada kesulitan dan perjuangan di Korea Utara. Dia belajar menghargai hal-hal sederhana dalam hidup.

Pertemuan mereka yang bak takdir mengubah hidup mereka berdua menjadi lebih baik. Yoon Se-ri kembali ke Korea Selatan dan menjadi CEO yang jauh lebih baik dan murah hati. Kapten Ri mendapat kesempatan untuk mengejar hasrat musiknya.

Di akhir seri, keduanya bertemu kembali di Swiss. Jeong-hyeok sekarang keluar dari militer dan menjadi pianis profesional yang mewakili Korea Utara.

Siapa Saja Pemeran Crash Landing on You?

Siapa Saja Pemeran Crash Landing on You?

Crash Landing on You season 2 kemungkinan tidak akan dirilis lagi, jadi saya sudah mempersiapkan diri untuk kenyataan pahit tersebut bahwa pemeran asli tidak akan lagi mengulangi peran mereka.

Pemeran pada season pertama diantaranya ada:

Son Ye-jin sebagai Yoon Se-ri, pewaris Korea Selatan yang mendarat di Korea Utara setelah insiden paralayang.

Hyun Bin berperan sebagai Ri Jeong-hyeok, Kapten Perusahaan Lima yang emosional di Tentara Rakyat Korea.

Seo Ji-hye memerankan Seo Dan, pewaris department store Korea Utara. Dia menjadi tunangan Ri Jeong-hyeok melalui persetujuan orang tua mereka.

Kim Jung-hyun berperan sebagai Gu Seung-jun / Alberto Gul, seorang penipu Korea Selatan yang menggelapkan uang dari keluarga Se-ri. Dia melarikan diri ke Korea Utara untuk bersembunyi dan akhirnya jatuh cinta pada Dan.

Official Trailer Crash Landing on You

Apakah ada diantara kamu yang rindu dengan trailer resmi Crash Landing on You? Saya sematkan di bawah ini trailernya untuk bisa membuat kamu flashback dengan cerita pada season pertama.

Untuk episode lengkap ‘Crash Landing on You‘ masih tersedia untuk streaming di Netflix yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.