Charlotte season 2

Charlotte Season 2 Kapan Rilis? Akankah Ada Cerita Lanjutannya?

Diposting pada

“Kapan Charlotte season 2 akan dirilis?” Ini adalah pertanyaan yang ada di benak banyak penggemar. Season pertama anime ini diterima dengan baik, dan tidak mengherankan jika orang-orang menginginkan pembaruan untuk lebih banyak episode.

Charlotte telah menjadi salah satu acara TV paling populer sejak dirilis pada tahun 2015 silam. Season 2 dikabarkan akan segera keluar, tetapi belum ada detail spesifik tentang informasi tersebut.

Serial “charlotte” adalah drama komedi yang dibalut dengan tema kekuatan supernatural. Anime ini adalah serial Jepang yang paling sering ditonton oleh pecinta anime.

Serial ini ditulis oleh Jun Maeda dan disutradarai oleh Yoshiyuki Asai. Dia juga membuat beberapa soundtrack. Skenarionya dirancang oleh Clannad dan Angel Beats.

Postingan ini akan membuat kamu tetap up-to-date pada informasi terbaru tentang Charlotte season 2 dan kapan animenya diprediksi untuk segera dirilis.

Yuk simak!

Kapan Charlotte Season 2 Rilis?

Kapan Charlotte Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 4 September 2022

Karena belum ada berita tentang tanggal rilis Charlotte season 2 yang diumumkan, kemungkinan besar itu akan keluar dalam waktu dekat. Serial ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu selama liburan dan mungkin menjadi favorit penggemar untuk tahun ini juga.

Secara umum diketahui bahwa karakter atau pertunjukan menjadi lebih populer setelah lama absen. Karena Charlotte belum mengudara sejak September 2015, pasti banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kembalinya Charlotte.

Belum ada pengumuman dari P.A Works mengenai kapan anime ini bisa hadir kembali untuk bisa kita nikmati, tetapi saya akan terus mengabari kamu dengan berita apa pun yang saya dapatkan!

Charlotte adalah serial animasi Jepang yang tidak didasarkan pada manga atau novel ringan. Akibatnya, jika materi sumber baru tidak dapat diakses, season 2 mungkin mendapatkan pengganti spin-off.

Jika kamu salah satu penggemar anime Charlotte, bersiaplah untuk menunggu lama karena tidak ada yang tahu kapan season 2 akan diperbarui.

Rumah produksi belum mengkonfirmasi naskah dan tanggal rilis Charlotte season 2. Seperti yang dapat kita harapkan bahwa pembaruan resmi Charlotte S2 ini mungkin akan dirilis pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Season 1 selesai tanpa akhir yang signifikan. Ini adalah kelangkaan besar di industri anime, dengan cerita yang menggantung seperti besar kemungkinan anime ini masih bisa untuk dilanjutkan.

Anime Charlotte Bercerita Tentang Apa?

Cerita utama diatur dalam realitas alternatif di mana sebuah komet 75 tahun bernama Charlotte telah melewati Bumi. Komet tersebut menyemprotkan debu ketika melewati Bumi, menghasilkan pra-remaja yang menunjukkan kemampuan manusia super saat mereka mendekati masa pubertas.

Protagonis, Yuu Otosaka, memiliki kemampuan untuk mengendalikan tubuh orang lain selama lima detik. Dia berencana untuk menggunakan kekuatan ini untuk melewati sekolah menengah semulus mungkin pada awalnya. Nao Tomori mengekspos dia, memiliki kemampuan untuk membuat dirinya tidak terdeteksi oleh orang-orang yang dia fokuskan.

Yuu terdaftar di Akademi Hoshinoumi, di mana dia harus bergabung dengan OSIS. Jōjirō Takajō adalah anggota OSIS dan memiliki kecepatan manusia super. Tujuan utama dari OSIS adalah untuk menjaga mereka yang memiliki kemampuan khusus tetap aman, dan memperingatkan mereka akan risiko menggunakan kekuatan mereka di depan umum.

Yusa Nishimori, ketua OSIS, dapat terhubung dengan arwah orang-orang yang telah meninggal melalui media. Misa, kakak perempuan Yusa yang meninggal lebih awal, sering menguasai tubuhnya untuk memanfaatkan kemampuan pirokinesisnya.

Siapa Saja Pemeran Karakter Pada Anime Charlotte

Karakter Pada Anime Charlotte

Pemeran Karakter Utama:

  • Yuu Otosaka
  • Nao Tomori
  • Jojiro Takajo

Karakter Pendamping:

  • Ayumi otosaka
  • Misa kurobane
  • Shunsuke otosaka
  • Takehito kumagami
  • Medoki
  • Shichino
  • maedomari

Karakter baru dapat ditambahkan ke Charlotte season 2 dengan kemungkinan adanya alur cerita yang baru nantinya.

Bagaimana Alur Cerita Charlotte Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Charlotte Season 2?

Pecinta Charlotte menunggu kedatangan season lain dan mengajukan pertanyaan untuk mengetahui tentang apa yang terjadi pada Nao Tomori dan Yuu setelah ending pada season sebelumnya dan apa yang terjadi pada semua remaja yang bebas dari kekuatan?

Peringatan lima tahun yang terlambat dapat memberikan kesempatan untuk membuat Charlotte season 2. Di Season 1, sebuah meteor melewati bumi dengan menghasilkan beberapa kekuatan gaib sekali dalam 75 tahun, tetapi ketika season ini berakhir. Skrip Charlotte S2 mungkin jauh ke masa depan dengan beberapa konten menarik yang muncul lagi setelah 75 tahun.

Reboot memori Yuu dapat dipertimbangkan di Charlotte season 2. Dalam proses mengingat kembali ingatannya, awal yang baru mungkin dimulai dari Charlotte season kedua, yang tidak bisa menjadi sekuel pada season 1 lalu.

6 komentar

  1. Aku harap ad s2 nya, karna endingnya nya terlalu gantung, coba aja dibikin 24 episode seperti anime clannad dan angel beats, pasti ni anime bakal mendapatkan rating sekitar 8,0.
    #Rayanto z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.