Cardcaptor Sakura: Clear Card Season 2

Cardcaptor Sakura: Clear Card Season 2 Kapan Rilis? Ada Kabar Baik!

Diposting pada

Selama lebih dari dua dekade, “Cardcaptor Sakura” telah merebut hati para penggemar anime di seluruh dunia. Kegembiraan memuncak ketika “Cardcaptor Sakura: Clear Card,” seri berikutnya dari seri ini, memulai debutnya sebagai manga dan kemudian sebagai anime pada tahun 2016 dan 2018. Para penggemar menyambut baik adaptasi anime ini, tetapi meninggalkan kita dengan sebuah cerita menggantung dan kemudian lenyap tanpa jejak. Oleh sebab itulah banyak yang mencari informasi tentang pembaruan Cardcaptor Sakura: Clear Card Season 2.

Setelah 22 episode yang cukup seru, serial ini berakhir, membuat para penggemar tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Sekarang, setelah menunggu selama lima tahun lamanya, akhirnya ada secercah harapan bagi para penggemar yang menginginkan cerita lanjutan.

Kapan Cardcaptor Sakura: Clear Card Season 2 Rilis?

Kapan Cardcaptor Sakura: Clear Card Season 2 Rilis?

Yap, sudah resmi guys! Di Sakura Fes pada hari ulang tahun Sakura di bulan April lalu, terkuak kabar bahwa Cardcaptor Sakura: Clear Card Season 2 sedang berlangsung.

Awalnya, para penggemar merasa skeptis, mengingat waktu pengumumannya yang jatuh pada tanggal 1 April. Namun, Madhouse dan beberapa perusahaan produksi lainnya telah mengonfirmasi bahwa ini bukanlah lelucon.

Season baru ini benar-benar sedang berlangsung dan masih dalam tahap proses produksi. Sampai saat ini, tanggal rilis yang tepat untuk Season 2 masih menjadi misteri.

Season pertama dimulai dengan prolog pada bulan September 2017 silam dan secara resmi diluncurkan pada bulan Januari 2018.

Meskipun belum pasti apakah sebuah prelude akan mendahului season kedua, namun perilisan pada bulan Januari, yang mencerminkan season pertama, bukanlah sesuatu yang mustahil.

Para penggemar harus menantikan pengumuman yang akan datang, terutama jika penayangan perdana di bulan Januari. Setelah season baru ditayangkan, season kedua diharapkan akan tersedia di Crunchyroll dan Bilibili untuk sub Indo, sama seperti season pertama sebelumnya.

Season pertama terdiri dari total 22 episode, mengikuti 22 bab pertama dari manga, mempertahankan rasio bab-ke-episode yang hampir satu banding satu.

Hingga saat ini, manga ini telah mencapai 76 bab. Jika adaptasi ini terus berlanjut dengan kecepatan yang sama, kita dapat mengharapkan setidaknya 54 episode lagi, dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul seiring dengan perkembangan manga.

Namun, ada kemungkinan bahwa beberapa episode akan mencakup beberapa bab, menunjukkan bahwa meskipun Season 2 mungkin lebih panjang dari yang pertama, itu tidak akan terlalu banyak.

Akhir Kata

Kembalinya Cardcaptor Sakura: Clear Card untuk season 2 merupakan kesempatan penting bagi para penggemar di seluruh dunia.

Meskipun masih banyak detail yang belum diketahui, konfirmasi produksinya sendiri telah menghidupkan kembali kegembiraan dan antisipasi yang telah lama dikaitkan dengan seri ikonik ini. Nantikan kabar terbaru lainnya saat kita menantikan kembalinya Sakura dan petualangan ajaibnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *