Cara Menggunakan HiroMacro di Android

Apa itu HiroMacro Auto-Touch Macro?

HiroMacro Auto-Touch Macro adalah aplikasi yang di gunakan untuk merekam aktifitas sentuhan layar smartphone android yang kita gunakan, kemudian di jadikan sebuah skrip dan dapat dimainkan berulang kali. HiroMacro Auto-Touch Macro memudahkan kita untuk mengerjakan sesuatu atau hanya sekedar bermain game di smartphone tanpa harus menyentuh layar smartphone, jadi semua berjalan secara otomatis sesuai setting.

Untuk menjalankan aplikasi HiroMacro Auto-Touch Macro, smartphone android sobat harus sudah di root. Disini Saya akan menggunakan HiroMacro untuk bermain sebuah game yang sedang booming yaitu game Tahu Bulat

Cara Menggunakan HiroMacro di Android

Pertama sobat download dan install aplikasi HiroMacro Auto-Touch Macro di Playstore. Kemudian buka aplikasi HiroMacro yang sudah di download.

Cara Menggunakan HiroMacro di Android

Kemudian tap tombol START dan ijinkan akses root, tunggu sampai tombol START berubah menjadi STOP.

Cara Menggunakan HiroMacro di Android

Langkah selanjutnya buka game yang akan kita mainkan yaitu game Tahu Bulat. Kemudian tekan tombol ActionKey, tombol ActionKey default yaitu tombol Volume Down –, sehingga muncul popup seperti gambar berikut ini.

Cara Menggunakan HiroMacro di Android

Tap Record kemudian Tap di area yang kita inginkan. Karena game yang Saya mainkan cuma ngeTap-tap saja jadi cuma ngeTap berulang kali dengan cepat dan tidak perlu lama-lama secukupnya saja.

Cara Menggunakan HiroMacro di Android

Untuk mengentikan proses recording tekan lagi tombol Volume Down – dan tekan sekali lagi untuk melihat hasilnya. Pilih skrip hasil recording, setting times, interval, speed, sesuai keinginan. Selanjutnya tap Play untuk melihat hasilnya.

Untuk mengentikan proses recording tekan lagi tombol Volume Down - dan tekan sekali lagi untuk melihat hasilnya. Pilih skrip hasil recording, setting times, interval, speed, sesuai keinginan. Selanjutnya tap Play untuk melihat hasilnya.

Selesai, Selamat mencoba.

Hasilnya dapat dilihat dalam video di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *