Captain America 4

Captain America 4 Kapan Tayang? Ini Tanggapan Marvel Terkait Pembaruannya

Diposting pada

Captain America 4 secara resmi akan berlanjut, dan Marvel akhirnya menandatangani pemeran utama superhero baru untuk film yang akan datang.

Chris Evans memainkan karakter utama dalam tiga angsuran pertama dari seri film (Captain America: The First Avenger, Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War). Pada tahun 2019, ‘Avengers: Endgame’ kita melihat Anthony Mackie mengambil alih perisai.

Season pertama ‘The Falcon and the Winter Soldier‘ ​​ditutup dengan karakter Mackie, Sam Wilson, mengambil alih jubah Captain America.

Endingnya memicu rumor bahwa akan ada film ‘Captain America’ keempat dengan Mackie sebagai pemeran utama. Sekarang, rumor itu akhirnya dikonfirmasi dan memang benar.

Berikut adalah semua pembaruan terbaru tentang Captain America 4 yang sudah saya ketahui sejauh ini.

Kapan Captain America 4 Rilis?

Kapan Captain America 4 Rilis?

Update Artikel Tanggal 20 Agustus 2022

Hingga tulisan ini dibuat, Marvel belum mengumumkan tanggal rilis untuk Captain America 4. Belum jelas apakah film ‘Captain America’ yang baru akan menjadi bagian dari Fase 4 atau Fase 5.

Captain America keempat masih dalam tahap awal pengembangan, dan kita tentunya mengharapkan banyak pembaruan saat film tersebut menuju tahap produksi. Rencana produksi saat ini adalah memulai persiapan pada bulan Mei 2022 mendatang dan mulai syuting pada Juni 2022 di Georgia.

Bagaimana Alur Cerita Captain America 4?

Bagaimana Alur Cerita Captain America 4?

Sebagian besar detail alur cerita yang tepat tentang film baru tetap tidak diketahui. Yang saya tahu untuk saat ini adalah bahwa nantinya film ini akan menampilkan Mackie sebagai peran utamanya.

Kepala penulis dan pencipta ‘The Falcon and the Winter Soldier‘ ​​Malcolm Spellman akan menulis naskah untuk Captain America empat, bersama dengan penulis staf serial Dalan Musson.

Hal ini menunjukkan bahwa angsuran layar lebar akan, memang, bertindak sebagai semacam sekuel dari serial TV, membawa cerita yang sama dan membawa kembali beberapa karakter yang relevan.

Siapa Saja Pemeran Captain America 4?

Sama seperti alur cerita filmnya, sebagian besar detail karakter yang tersisa saat ini masih dirahasiakan ke publik.

Sejauh ini, Anthony Mackie adalah satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi untuk Captain America 4 mendatang. Dia akan memerankan Sam Wilson, Black Captain America pertama yang muncul di layar lebar. Castingnya adalah tonggak sejarah bagi perusahaan.

Dalam cerita di balik layar yang lucu, Mackie bahkan tidak menyadari bahwa film itu sedang dibuat. Dia mengetahuinya saat dia berada di toko kelontong mega-mart lokal ketika seorang karyawan memberi selamat padanya pada bulan Mei lalu.

Saya tidak mendapat telepon atau email, tidak ada apa-apa,” ungkap Mackie kepada Variety.

“Seorang penggemar mengetahui seluruh rincian segalanya sebelum saya tahu duluan, saya tidak mendengar berita apa-apa. Saya seperti, bung, Anda mendapat berita terbaru di toko kelontong!”

Pada 18 Agustus 2021, situs Deadline melaporkan bahwa Anthony Mackie secara resmi menyetujui kesepakatan untuk membintangi Captain America 4.

Saya masih menunggu konfirmasi apakah film tersebut akan melibatkan Sebastian Stan dan Emily VanCamp. Stan dan Mackie bersama-sama membintangi ‘The Falcon and the Winter Soldier‘ ​​yang movienya juga sangat populer.

Sementara itu, VanCamp telah memainkan Sharon Carter. Carter adalah keponakan dari S.H.I.E.L.D. pendiri dan cinta sejati Steve Rogers, Peggy, sejak ‘Captain America: The Winter Soldier.’ Movie tersebut adalah film yang sama di mana peran Mackie pertama kali muncul.

Saya berasumsi bahwa kita akan melihat wajah-wajah Marvel lainnya seperti Julia Louis-Dreyfus (Veep, Seinfeld) sebagai Valentina Allegra de Fontaine dan juga Wyatt Russell sebagai Agen AS yang mungkin penjahat atau mungkin anti hero.

Official Trailer Captain America 4: Kapan Tayang?

Belum ada trailer resminya. Namun, kamu dapat menonton ulang film Marvel Cinematic Universe dan, tentu saja, ‘The Falcon and the Winter Soldier’ ​​di Disney Plus untuk perbaikan superhero kamu sementara itu.

Pastikan juga untuk tetap mengikuti situs Simak Yuk! ini untuk pembaruan terbaru tentang acara TV dan film favorit kamu!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *