Bunny Girl Senpai season 2

Bunny Girl Senpai Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Semua Informasi Yang Diketahui

Diposting pada

Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai‘ (Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai) atau hanya disebut ‘Bunny Girl Senpai’ adalah salah satu anime populer yang rilis tahun 2018 lalu. Sekarang saja ramai dari para fans yang sedang menunggu Bunny Girl Senpai season 2.

Anime komedi romantis supernatural ini didasarkan pada serial novel ringan yang ditulis oleh Hajime Kamoshida dan diilustrasikan oleh Keeji Mizoguchi. Sebuah adaptasi movienya, yang juga berfungsi sebagai sekuel langsung dari anime, dirilis pada Juni 2019.

Saat ini ada empat volume dari seri novel ringan yang masih belum diadaptasi. Apakah serial anime Bunny Girl Senpai season 2 akan segera kembali diperbarui?

Inilah semua informasi dan detail yang sejauh ini sudah saya ketahui.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Bunny Girl Senpai Season 2?

Apakah Akan Ada Bunny Girl Senpai Season 2?

Status Perpanjangan: Tertunda.

Sudah tiga tahun sejak serial anime ‘Bunny Girl Senpai’ berakhir. Namun, Seishun Buta Yarou masih belum diperbarui untuk season 2. Dari segi popularitas, masih banyak penggemar yang terus menunggu kembalinya anime ini untuk season 2. Anime ini mencetak rating 8,34 yang mengesankan di MyAnimeList. Meskipun ada juga kritik dari orang-orang yang berpikir anime itu hanya overhyped.

Jadi mengapa anime tidak diperbarui jika ada permintaan yang sangat besar untuk itu bukan? Jawabannya mungkin terletak pada materi sumber.

Seri Light Novel ‘Bunny Girl Senpai’ saat ini memiliki total 11 volume. Season 1 anime ‘Bunny Girl Senpai’ mencakup 5 volume pertama dari seri novel, sedangkan adaptasi untuk movienya mengadaptasi volume 6 dan 7.

Dengan asumsi anime membutuhkan lima volume untuk membuat satu sesaon, kita harus menunggu sampai seri novel menerbitkan volume ke-12. Ketika volumenya sudah mencapai 12, kita bisa memiliki bahan sumber yang cukup.

Tanpa sumber materi yang memadai, tidak akan ada pembaruan dan tidak ada produksi untuk Bunny Girl Senpai S2. Jangan khawatir karena jeda panjang dalam produksi sebuah anime adalah normal.

Bahkan judul populer lainnya seperti ‘Mushishi’ dan ‘Bleach’ harus menunggu selama sembilan tahun sebelum mendapatkan season baru. Wow, cukup lama bukan?

Kapan Bunny Girl Senpai Season 2 Rilis?

Kapan Bunny Girl Senpai Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 22 Agustus 2022

Tanpa pembaruan resmi yang tersedia, hal ini akan menjadi penantian panjang yang tidak tahu bakalan sampai kapan untuk Bunny Girl Senpai season 2. Seri novel ringan ini membutuhkan waktu sekitar 1-2 tahun sebelum merilis volume baru. Itu berarti volume ke-12 mungkin baru ada di sini sampai akhir 2022 atau 2023 mendatang.

Dengan asumsi akan ada cukup materi sumber dan anime akan diperbarui untuk season 2 tahun depan, maka tanggal rilis terdekat untuk Bunny Girl Senpai season 2 yaitu pada tahun 2024 mendatang.

Sekali lagi, tanggal ini hanyalah perkiraan. Saya akan terus mengawasi pembaruan dan mengedit artikel ini setelah informasi lebih lanjut nantinya tersedia.

Bunny Girl Senpai Bercerita Tentang Apa?

1. Alur Cerita Bunny Girl Senpai Season 1

Anime ini berpusat pada Sakuta Azusagawa, seorang remaja tanpa pamrih yang bertekad untuk membantu aktris remaja Mai Sakurajima, dan mereka yang menderita fenomena yang disebut “Sindrom Remaja”.

Fenomena tersebut menyebabkan remaja menunjukkan ciri-ciri abnormal seperti tidak terlihat, mendapatkan luka fisik sebagai manifestasi dari kata-kata menyakitkan yang diterima, dan masih banyak lagi.

Sakuta bertemu dengan aktris remaja Mai, berpakaian seperti gadis kelinci, di perpustakaan. Sakuta bingung ketika dia menyadari bahwa tidak ada orang lain yang melihat Mai kecuali dia. Dia menemukan bahwa “sindrom remaja” Mai menyebabkan dia menjadi tidak terlihat setiap kali dia berpakaian normal dalam upaya untuk melarikan diri dari kehidupan selebritasnya.

Setiap kali dia melakukannya, orang-orang di sekitarnya tampaknya juga melupakan keberadaannya. Adik perempuan Sakuta, Kaede, juga memiliki “sindrom remaja” yang adil. Kaede menderita cedera setelah diintimidasi secara online dan menerima ancaman pembunuhan.

Dia akhirnya mengembangkan amnesia disosiatif untuk melupakan pengalaman traumatisnya. Sakuta memutuskan untuk memecahkan misteri fenomena tersebut. Sepanjang jalan cerita, ia bertemu gadis-gadis lain yang menderita “Sindrom Remaja” dan semakin dekat dengan Mai juga.

Season pertama berakhir dengan bahagia. Kaede akhirnya keluar dari rumah sakit dan memutuskan untuk kembali ke sekolah, mengetahui bahwa dia tidak lagi sendirian. Sementara itu, Sakuta dan Mai semakin dekat dari sebelumnya.

2. Alur Cerita Movie Bunny Girl Senpai

Pada bagian movienya tersebut, yang menjadi sekuel langsung dari serial ini, memperkenalkan Shoko, naksir pertama Sakuta. Kita kemudian menemukan bahwa ada dua versi Shoko di timeline mereka, dan versi kedua hanya ada karena Sakuta akan meninggal dalam kecelakaan mobil pada Hari Natal dan akan menyumbangkan hatinya untuk Shoko, agar dia tetap hidup.

Movie ini melihat karakter melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mencoba memperbaiki kesalahan dari masa lalu, yang menghasilkan garis waktu alternatif yang berbeda. Sakuta dan Mai menemukan cara untuk menyelamatkan Sakuta tanpa membiarkan Shoko mati.

Menjelang akhir, movienya mengambil lompatan waktu lain dan melihat Sakuta dan Mai tersandung pada Shoko, yang sekarang adalah anak kelas empat. Sakuta dan Shoko akhirnya saling mengenali di akhir.

3. Bagaimana Alur Cerita Bunny Girl Senpai Season 2?

Jika serial anime ini diperbarui untuk season baru, kita tentu berharap season baru mengambil cerita dari tempat movie itu berakhir. Bunny Girl Senpai season 2 kemungkinan akan dimulai dengan volume ke-8 dari seri novel ringan berjudul ‘Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai‘.

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.