Btooom Season 2

Btooom Season 2 Kapan Rilis? Ini Prediksi Dari Saya Pribadi!

Diposting pada

Madhouse adalah perusahaan produksi anime terkenal yang telah memproduksi anime-anime populer seperti ‘Death Note‘ dan ‘One Punch Man‘. Salah satu anime mereka yang kurang terkenal namun fantastis adalah ‘Btooom! Anime ini menggabungkan elemen-elemen strategi bertahan hidup dari ‘Darwin’s Game‘, aksi yang intens dari ‘Tenkuu Shinpan‘, dan semangat petualangan dari ‘Made in Abyss‘. Para penggemar yang telah menonton anime ini sangat menantikan Btooom season 2.

Banyak yang menggunakan Twitter untuk mengekspresikan keinginan mereka. Pertanyaannya adalah, apakah akan ada season kedua Btooom di masa yang akan datang?

Simak yuk!

Kapan Btooom Season 2 Rilis?

Kapan Btooom Season 2 Rilis?

Serial manga Btooom! memiliki dua akhir cerita yang berbeda yang telah membagi para penggemar menjadi dua kelompok. Beberapa penggemar mengharapkan akhir yang bahagia, sementara yang lain memprediksi akhir yang lebih gelap. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Madhouse Studio atau pihak terkait tentang produksi season kedua.

Sudah lebih dari satu dekade sejak perilisan season pertama, dan kemungkinan terjadinya sekuel tampaknya tidak pasti. Season pertama menerima ulasan yang beragam dan tidak berkinerja baik secara finansial, sehingga menjadi hambatan yang signifikan untuk memproduksi season kedua.

Meskipun ada kemungkinan, para penggemar masih memiliki secercah harapan bahwa mungkin ada peluang 10% untuk pembaruan Btooom Season 2 pada tahun 2025 mendatang, terutama jika serial ini mendapatkan popularitas di media sosial.

Bagaimana Alur Cerita Btooom Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Btooom Season 2?

Jika season kedua dari anime ini diproduksi, kemungkinan besar akan berlanjut dari cerita menggantung utama yang ada di season pertama. Ceritanya akan mengikuti kehidupan Ryōta Sakamoto, seorang gamer berusia 22 tahun yang menganggur dan terbangun di sebuah pulau misterius, mirip dengan game online Btooom!.

Dia dipaksa untuk berpartisipasi dalam versi kehidupan nyata yang mematikan dari game tersebut dan bekerja sama dengan istrinya dalam game, Himiko, untuk bertahan hidup. Alur ceritanya diperkirakan akan lebih kompleks dan penuh kejutan, menawarkan lebih banyak keseruan daripada season pertama sebelumnya.

Jika season kedua dibuat, ada kemungkinan kita akan melihat pemeran baru atau kembalinya para pemeran asli, termasuk Kanata Hongō sebagai Ryōta dan Suzuko Mimori sebagai Himiko.

Akhir Kata

Kemungkinan Btooom Season 2 tetap menjadi topik spekulasi dan harapan di antara para penggemar. Meskipun kemungkinannya kecil, namun semangat para penggemar mungkin menjadi kunci untuk mengubah mimpi ini menjadi kenyataan. Untuk saat ini, yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu dan melihat, sambil terus berharap akan adanya pengumuman resmi.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *