Boushoku no Berserk Season 2

Boushoku no Berserk Season 2 Kapan Rilis? Ada Informasi Baru

Diposting pada

Boushoku no Berserk atau dalam bahasa Inggrisnya berjudul “Berserk of Gluttony” tayang perdana dengan total 12 episode. Berlatar belakang dunia fantasi, serial ini mengisahkan Fate Graphite, yang diganggu oleh kutukan yang merupakan kutukan sekaligus anugerah. Perjalanannya mencari kesembuhan, bersama sahabatnya Chloe dan Alicia, menghasilkan banyak aksi dan kesenangan. Namun, bisakah kita berharap lebih banyak cerita dengan berlanjutnya Boushoku no Berserk hingga ke season 2? Atau apakah ini adalah akhir dari segalanya? Mari kita telusuri.

Simak yuk!

Kapan Boushoku no Berserk Season 2 Rilis?

Kapan Boushoku no Berserk Season 2 Rilis?

Pada bulan Oktober 2022, diumumkan bahwa sang sutradara, Yanagisawa, akan mengadaptasi manhwa Ichika Isshiki, Bōshoku no Beruseruku Ore dake Reberu menjadi Iu Gainen wo Toppa suru ke dalam sebuah anime.

Awalnya diterjemahkan menjadi Berserk of Gluttony: Yang Melebihi Konsep Tingkatan, manhwa ini terdiri dari sebelas volume. Dikembangkan di A. C. G. T Studio, dengan Mariko Kunisawa yang bertanggung jawab atas skenarionya, Berserk of Gluttony tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2023.

Baru-baru ini ending dengan sebuah cerita menggantung yang cukup menarik, menegaskan hipotesis para penggemar akan adanya sekuel.

Meskipun tanggal rilis yang tepat untuk season kedua masih dirahasiakan, spekulasi mengisyaratkan Boushoku no Berserk season 2 akan rilis dan tayang pada tahun 2024 mendatang, jika season pertama berakhir pada akhir 2023 ini.

Hal ini memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk melihat kembali petualangan Fate di season pertama dan mempersiapkan diri mereka untuk kisah yang akan datang.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Boushoku no Berserk?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Boushoku no Berserk?

Graphite, yang disuarakan oleh Ryōta Ōsaka, akan tiba lagi untuk membalaskan dendam dan melindungi Roxy agar tidak menjadi korban pemburu.

Dia adalah penerima Greed, pedang (yang disuarakan oleh Tomokazu Seki) yang mampu menghancurkan seluruh pasukan secara bersamaan.

Meskipun memiliki banyak kemampuan mistis seperti itu, Fate mengidentifikasi dirinya sebagai orang biasa dengan keterampilan luar biasa.

Roxy Hart (Hisako Tōjō), pemimpin klan Hart, adalah seorang Ksatria Suci, yang bertekad untuk memimpin pasukan seperti yang dilakukan oleh almarhum ayahnya. Dia, bersama dengan Myne dan Vlericks akan menjadi karakter utama dalam Boushoku no Berserk Season 2.

Bagaimana Alur Cerita Boushoku no Berserk Season 2?

Saya belum memiliki konfirmasi tentang alur cerita season kedua, tetapi saya berharap manga ini akan memberikan beberapa petunjuk.

Season mendatang kemungkinan akan menyelidiki konsekuensi dari kutukan Takdir. Tema-tema seperti identitas, moralitas, dan pencarian kekuasaan diharapkan dapat dieksplorasi secara mendalam saat Fate bertarung dengan iblis dalam dirinya dan ancaman dari luar.

Para pemeran asli juga diharapkan untuk kembali, termasuk Ryouta Oosaka sebagai Fate Graphite dan Tomokazu Seki sebagai Greed. Penampilan mereka sangat penting dalam memberikan kedalaman pada karakter-karakter dalam cerita yang rumit ini.

A.C.G.T Animation Studios diperkirakan akan kembali memproduksi season baru nantinya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *