Bofuri Season 3

Bofuri Season 3 Kapan Rilis? Berikut Bocoran Informasinya

Diposting pada

Sebuah anime dapat dibagi menjadi dua jenis: serius dan ringan. Genre serius anime berbeda dari yang ringan. Mereka memiliki alur cerita yang intens, karakter yang intens, dan pertarungan yang sangat kuat. Anime ringan benar-benar berbeda dari genre serius. Mereka memiliki alur cerita yang berbeda yang dapat membuat siapa pun tertawa, meskipun karakternya jauh berbeda dari karakter anime serius. Bofuri adalah salah satu anime tersebut. Bahkan dengan genrenya tersebut, Bofuri season 3 sudah banyak yang menantikan pembaruannya untuk melihat lebih banyak episode lagi.

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau yang lebih dikenal dengan nama Bofuri ini adalah anime ringan yang memiliki alur cerita yang enteng dan menyenangkan untuk ditonton.

Bofuri telah memenangkan hati banyak penggemar di seluruh dunia karena anime tersebut telah menerima season pertamanya dan sedang menerima season keduanya yang kini masih tayang.

Saat kita mengucapkan selamat tinggal pada season kedua Bofuri, para penggemar berdengung dengan penuh semangat. Episode terakhir tidak hanya menyajikan pertarungan yang mendebarkan, tetapi juga memperkenalkan kuartet karakter baru, yang memicu spekulasi dan harapan akan kelanjutan petualangan ini.

Artikel ini akan berusaha untuk memberikan informasi mengenai update berita Bofuri season 3. Kamu harus membaca lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang tanggal rilis anime, alur cerita, pemeran karakter, dan platform di mana ia akan dirilis.

Simak yuk!

Kapan Bofuri Season 3 Rilis?

Kapan Bofuri Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 12 November 2023

Sampai sekarang ini, saya tidak memiliki informasi mengenai perilisan Bofuri season 3 dari anime tersebut.

Namun perilisan season ketiga dari anime tersebut masih memiliki waktu. Sejak episode terakhir ditayangkan pada 19 April 2023, para penggemar membanjiri internet dengan pertanyaan tentang season ketiga.

Terlepas dari antusiasme penonton, baik pencipta maupun Silver Link, studio di balik anime ini, tetap bungkam dan tidak memberikan kabar resmi tentang pembaruan.

Meskipun para produser tetap bungkam, ada remah-remah yang tertinggal yang menunjukkan masa depan yang menjanjikan untuk serial ini.

Pengenalan karakter baru di akhir season, bersama dengan visual utama yang segar, merupakan pertanda bahwa “Bofuri” belum siap untuk keluar.

Ilustrasi perayaan dari Koin dan Jirō Oimoto, talenta di balik novel dan manga, semakin menambah keyakinan bahwa perjalanan ini masih jauh dari kata selesai.

Berdasarkan prediksi pribadi saya, dengan melihat jarak pembaruan dari season 1 ke season 2 memiliki selang waktu 3 tahun lamanya.

Jadi, kemungkinan besar Bofuri season 3 paling cepat dirilis dan mulai tayang yaitu pada tahun 2025 atau paling telat di tahun 2026 mendatang. Semoga saja prediksi saya tersebut salah dan pembaruan bisa lebih cepat lagi yaa.

Judul AnimeBofuri
Season KeSeason 3
GenreComedy, Fantasy
Tanggal Rilis Bofuri Season 18 Januari 2020
Tanggal Rilis Bofuri Season 3Belum Diumumkan

Apakah Akan Ada Bofuri Season 3?

Apakah Akan Ada Bofuri Season 3?

Bofuri merupakan anime yang diadaptasi langsung dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin.

Serialisasi online manga terjadi pada tahun 2016 silam di Shosetsuka ni Naro: situs web penerbitan novel buatan pengguna.

Bofuri pertama kali diterbitkan sebagai volume novel ringan pada September 2017 setelah diakuisisi oleh Fujimi Shobo: penerbit Jepang. Hingga Agustus 2022, sebanyak empat belas volume telah dirilis.

Bofuri menerima adaptasi manganya dengan seni oleh Jiro Oimoto. Manganya kemudian diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten Comp Ace pada bulan Mei 2018. Manga ini dikumpulkan dalam enam volume tankobon.

Popularitas manga mencapai hingga kel luar Jepang ketika novel ringan dan manga dilisensikan oleh Yen Press di Amerika Utara. Manga ini diambil oleh Silver Link untuk diadaptasi menjadi anime.

Animenya sendiri tayang mulai bulan Januari hingga Maret 2020 lalu. Pembicaraan mengenai season ketiga anime ini belum dimulai. Kita hanya akan mengetahui sesuatu tentang pembaruan Bofuri season 3 setelah season keduanya berakhir.

Bagaimana Alur Cerita Bofuri Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Bofuri Season 3?

Alur cerita anime berpusat di sekitar game VRMMORPG NewWorld Online. Kita tidak dapat menyangkal bahwa terkadang kita berada di bawah tekanan teman sebaya.

Begitu pula cerita animenya yang dimulai ketika Kaedo Honjo, dibawah pengaruh teman-temannya, mulai memainkan video game online ini.

Dia mulai memainkan video game dengan nama samaran Maple sebagai pengguna perisai dengan statistik pertahanan maksimal.

Dia menempatkan poin status yang dia peroleh untuk meningkatkan level pertahanannya. Menggunakan semua poinnya mengakibatkan dia tertinggal dengan kecepatan kaki yang lambat dan sedikit atau tanpa sihir.

Namun, pertahanannya yang tinggi memungkinkannya menahan sebagian besar serangan tanpa bisa merusaknya.

Dia membuat kemajuan luar biasa dalam game, berbagai acara, dan juga misinya. Dia memperoleh keterampilan tak terduga dan akhirnya menjadi salah satu pemain terkuat dalam game online tersebut.

Ketika Sally bergabung dengan game nanti, dia dan Maple membangun guild terkuat berjudul Maple Tree. Menjelang akhir season pertama, Maple Tree meraih kemenangan melawan kelompok Holy Swords.

Season pertama berakhir dengan Maple mengalahkan Holy Swords lainnya dan membawa guildnya ke urutan ketiga. Bofuri Season 2 akan diambil dari akhir season pertama.

Bahkan jika kita memiliki sedikit gambaran tentang alur cerita season 2, tidak ada yang bisa dinyatakan dengan pasti seperti apa alur cerita anime season ketiga ini.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Bofuri?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Bofuri?

Para pemeran karakter yang ada di anime Bofuri diantaranya ada:

  • Maple disuarakan oleh Kaedo Honjo dalam bahasa Jepang
  • Sally disuarakan oleh Ruriko Noguchi dalam bahasa Jepang
  • Saori Hayami memberikan suaranya dalam bahasa Jepang kepada karakter Kasumi
  • Kanade disuarakan oleh Satomi Arai.

Kita dapat berharap agar semua pengisi suara yang sama akan kembali lagi jika nantinya pembuat anime ini meluncurkan Bofuri S3.

Official Trailer Bofuri S3: Kapan Tayang?

Trailer resmi untuk season kedua anime telah dirilis. Jika kamu belum menonton trailernya, kamu dapat menontonnya di bawah ini yang sudah saya sematkan khusus buat kamu.

Untuk trailer season ketiganya sendiri masih belum ada guys. Kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi, dan ketika nantinya keluar akan saya ganti kembali dengan yang terbaru.

Tempat Nonton Bofuri Season 3 Online

Kamu dapat menonton season pertama serial anime seri ini di Crunchyroll dan juga platform Netflix. Season baru nanti seharusnya tersedia di Asahi Broadcasting Corporation, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *