blood lad season 2

Blood Lad Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Bahas Kemungkinannya

Diposting pada

Blood Lad, yang juga dikenal sebagai Buraddo Raddo dalam bahasa Jepang, adalah salah satu serial televisi anime yang telah membuat para penggemar menunggu sangat lama untuk season 2 meskipun merupakan salah satu yang terbaik di genrenya.

Serial televisi anime fantasi komedi gelap ini didasarkan pada serial manga dengan nama yang sama. Ditulis serta diilustrasikan oleh Yuuki Kodama.

Seri manga diterbitkan untuk pertama kalinya pada tanggal 4 September 2009 lalu. Serinya sendiri memiliki total 17 volume yang berlangsung hingga 3 September 2016.

Kemudian dengan segera manganya diangkat untuk dibuat menjadi serial televisi anime. Season 1 dari ‘Blood Lad’ ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 8 Juli 2013.

Serial anime ini sukses besar setelah season 1 hadir, dan ada episode Original Video Animation (OVA) yang dirilis pada tanggal 4 Desember 2013, yang membuat penggemar meminta Blood Lad season 2 untuk segera dirilis.

Para fans sekarang sedang menunggu Blood Lad season 2 kapan rilis, dan inilah semua yang saya ketahui tentang informasi apakah akan ada season 2 dari serial anime brilian ini atau tidak.

Mari simak!

Apakah Akan Ada Blood Lad Season 2?

Update Artikel Tanggal 29 Agustus 2022

Season pertama dirilis pada 8 Juli 2013, dan berlangsung hingga 9 September di tahun yang sama. Setelah season 1 tamat, sebuah episode OVA berjudul ‘Blood Lad: Wagahai wa Neko de wa Nai‘ dirilis pada 3 Desember 2013.

Meski delapan tahun telah berlalu, para penggemar tidak mau putus asa untuk season kedua ini, bahkan setelah mengetahui bahwa dibutuhkan maksimum lima tahun untuk sebuah serial anime diperbarui, dan sudah delapan tahun sejak itu masih juga belum ada kepastian yang jelas.

Namun, tidak peduli seberapa kecil peluang untuk berharap Blood Lad S2 akan tayang, ada beberapa aspek yang perlu kita pertimbangkan untuk tidak sepenuhnya menyerah pada harapan untuk pembaruannya.

Dimulai dengan poin pertama, penting untuk dicatat bahwa seri manga asli berisi tujuh belas volume yang memiliki 85 bab. Sebaliknya, adaptasi TV hanya menggunakan sepuluh episode + OVA saja.

Disini sudah jelas, ada cukup bahan sumber untuk diadaptasi menjadi anime. Sayangnya, manganya berakhir pada Desember 2016. Meski begitu, kita berharap Brain’s Base memilih satu season lagi dari seri ini.

Kemungkinan kedua yaitu bagaimana season pertama tampil dalam hal rating.

Serial televisi anime ini mencetak skor 7.29/10 dari 311.890 suara di MyAnimeList, sedangkan mendapat peringkat 7.1/10 dari 1705 suara di IMDb.

Menganalisis rating-rating tersebut, tidak aneh untuk percaya bahwa ‘Blood Lad’ memang tampil sangat baik dan mendapat skor tinggi secara keseluruhan. Hal ini bisa memberikan alasan lain bagi produser untuk mempertimbangkan membuat bagian kedua.

Anime Blood Lad Bercerita Tentang Apa?

Bagi mereka yang belum menonton season pertama, ‘Blood Lad’ adalah tentang dunia nyata di mana setan hidup, dan cerita berputar di sekitar Staz Charlie Blood, yang mana adalah seorang Vampir.

Staz bukanlah vampir biasa yang meminum darah manusia seperti nenek moyangnya dan menjalani kehidupan ‘Otaku’ yang khas. Dalam bahasa Jepang, istilah ini mengacu pada seseorang yang terobsesi dengan Anime, Manga, dan gadget hi-tech.

Staz adalah pemimpin dan salah satu bos dari geng, yang merupakan berbagai geng iblis di dunia ini.

Suatu hari, secara tidak sengaja, seorang gadis bernama Fuyumi Yanagi yang merupakan seorang manusia, secara tidak sengaja memasuki dunia iblis melalui sebuah portal, membuat Staz semua heboh setelah mengetahui keberadaan manusia di dunia mereka.

Mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya tetapi tidak untuk waktu yang lama. Staz selalu melindunginya dari musuh. Namun, tidak mudah bagi manusia untuk bertahan hidup di dunia vampir, dan karena itu, Fuyumi mati setelah dimakan oleh tanaman karnivora dan menjadi Hantu.

Hal tersebut yang membuat Staz hancur secara emosional, dan karena itu, dia mengambil tanggung jawab untuk menghidupkannya kembali.

Setelah kejadian itu Staz dan Fuyumi datang ke dunia manusia di mana dia mulai memudar. Dan karena itu, untuk menyelamatkannya, Staz membuatnya meminum darahnya, dan dia berubah menjadi setengah vampir.

Staz terus menyelamatkan hidupnya dan menghidupkannya kembali dengan berjuang dan melawan iblis di dunia iblis saat dia terus memudar. Pada akhirnya, keduanya akhirnya bertarung melawan makhluk jahat yang dikenal sebagai Akim.

Tanggapan Para Fans Tentang Blood Lad Season 2

When I think about how they might never be a Blood Lad season 2. 😣 pic.twitter.com/FRlLDKs5Bl— Van (@sillylilvan) September 23, 2019

the fact we’ll never get a blood lad season 2 pic.twitter.com/kNsTDPtbkQ— we got kokobop at home (@SPIDERN0IR) June 21, 2019

Bagi kalian yang belum menonton Blood Lad season 1, saya akan menyematkan official trailernya di bawah ini. Selamat menikmati.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *