Bleach Thousand Year Blood War Part 3

Bleach: Thousand Year Blood War Part 3 Kapan Rilis? Ini Jadwalnya!

Diposting pada

Para penggemar anime ikonik “Bleach” sangat menantikan perilisan Bleach: Thousand Year Blood War Part 3. Dengan serial ini mencapai tahap akhir, saatnya untuk bersiap-siap untuk apa yang dijanjikan sebagai kesimpulan yang tak terlupakan dari perjalanan Ichigo.

Kapan Bleach: Thousand Year Blood War Part 3 Rilis?

Kapan Bleach: Thousand Year Blood War Part 3 Rilis?
MyAnimeList

“Bleach: Thousand Year Blood War Part 3” telah dikonfirmasi, tetapi tanggal resminya belum ditetapkan. Prediksinya mengarah pada rilis musim semi tahun 2024 mendatang.

Hal ini mengikuti pola rilis yang serupa dengan part sebelumnya, menunjukkan bahwa part 3 terakhir dapat tayang di layar pada akhir tahun 2024 atau awal 2025 nanti.

Para penggemar juga berspekulasi tentang potensi sumber adaptasi lebih lanjut, termasuk novel ringan atau konten manga barunya.

Baca Juga: Bleach: Thousand Year Blood War Season 2 Kapan Rilis? Yuk Cek!

Bagaimana Alur Cerita Bleach: Thousand Year Blood War Part 3?

Bagaimana Alur Cerita Bleach: Thousand Year Blood War Part 3?

Mengikuti manga Tite Kubo, alur cerita Part 3 diperkirakan akan dimulai pada sekitar bab 612. Namun, dengan keterlibatan aktif Kubo, ada antisipasi untuk perubahan yang tidak terduga dan adegan tambahan.

Alur cerita akan menggali lebih dalam tentang karakter-karakter seperti Jūshirō Ukitake dan Sōsuke Aizen yang menjadi favorit para penggemar, menjanjikan lebih banyak pengetahuan, pertarungan yang intens, dan animasi yang pastinya memukau.

Part yang akan datang menjanjikan untuk menghadirkan kembali suara-suara yang telah menghidupkan karakter-karakter tersebut. Ini termasuk pengisi suara Jepang dan Inggris seperti Masakazu Morita dan Johnny Yong Bosch untuk Ichigo, Fumiko Orikasa, dan Michelle Ruff untuk Rukia, dan masih banyak lagi.

Kegembiraan sangat terasa, dengan para aktor yang mengekspresikan kegembiraan dan nostalgia mereka untuk kembali ke peran-peran yang mereka cintai tersebut.

Akhir Kata

Saat kita menunggu perilisan Bleach: Thousand Year Blood War Part 3, antisipasi semakin meningkat untuk apa yang akan menjadi penutup yang epik.

Dengan karakter yang kaya, pertarungan yang intens, dan pengetahuan yang mendalam, akhir cerita ini bukan hanya sebuah penutup dari sebuah seri, tetapi juga sebuah perayaan dari sebuah era dalam sejarah anime.

Nantikan dan bersiaplah untuk sebuah perjalanan menuju Soul King Palace yang menjanjikan sesuatu yang spektakuler!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *