Black Bullet Season 2

Black Bullet Season 2 Kapan Rilis? Simak Kemungkinan Pembaruannya

Diposting pada

Ingin tahu lebih banyak tentang Black Bullet Season 2? Baca terus gaes! Pada artikel ini, saya akan membahas apa yang terjadi di anime dan manga serta apa yang bisa kita harapkan dari serial ini kedepannya.

Jika kamu seorang penonton baru atau lama yang perlu mengejar beberapa hal, maka artikel ini sangat cocok untukmu! Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya.

Burakku Buretto, yang juga disebut ‘Black Bullet,’ adalah serial televisi anime aksi pasca-apokaliptik berdasarkan serial novel ringan dengan nama yang sama, yang telah diobsesi oleh para penggemar untuk waktu yang lama.

Seri novel ringan ditulis oleh Shiden Kanzaki dan diilustrasikan oleh Saki Ukai yang diterbitkan pada tanggal 10 Juli 2011 silam. Novelnya sendiri langsung diadaptasi menjadi seri manga yang diterbitkan pertama kali pada tanggal 27 Agustus 2012 lalu.

Beberapa tahun kemudian, setelah adaptasi manga, Black Bullet dibuat menjadi serial televisi anime, dan penggemar sangat senang melihat season 1 yang rilis pada tanggal 8 April 2014. Meskipun sudah sekitar tujuh tahun sejak season pertama muncul di layar, penggemar tidak pernah putus asa untuk angsuran kedua muncul kembali.

Mereka masih berharap manga dan novel ringan favorit mereka akan mendapatkan season lainnya, karena mereka juga menyukai season pertama dari Black Bullet.

Tidak mengherankan jika banyak penggemar yang menantikan cerita Black Bullet season 2 saat ini, karena sudah lebih dari tujuh tahun sejak season pertama Black Bullet ditayangkan di Jepang.

Apakah Akan Ada Black Bullert Season 2?

Apakah Akan Ada Black Bullert Season 2?

Update Artikel Tanggal 22 September 2022

Kita harus menunggu tujuh tahun, tetapi saya akhirnya mendapat kabar dari Kinema/Citrus Studio bahwa Black Bullet season 2 akan diperbarui dan akan dirilis pada Juli 2023. Tapi, seperti yang mungkin kamu perhatikan, Juli 2023 masih jauh dan kita masih belum melihat kemunculannya.

Sejauh ini, belum ada kabar bahwa Black Bullet season 2 masuk dalam daftar panjang serial anime yang tertunda akibat pandemi. Kita masih bisa berharap untuk melihat season baru segera.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa season kedua belum dikonfirmasi untuk waktu yang lama, tampaknya sangat sulit untuk mewujudkannya. Studio Kinema Citrus yang ada dibalik Black Bullet terkenal karena rekam jejaknya yang buruk dalam memproduksi kelanjutan serial anime. Itu faktanya gaess.

Kinema Citrus belum menyatakan apakah mereka berencana untuk memperbarui Black Bullet untuk season 2. Tidak adanya sekuel merupakan indikasi bahwa penggemar harus khawatir.

Sementara itu, ada klaim bahwa mangaka sedang stres saat menulis manga dan Shinden Kanzaki telah menyerah untuk melanjutkannya.

Para penggemar kecewa dengan tanggal rilis yang belum diumumkan. Namun, masih ada optimisme bahwa tim akan memiliki tahun yang indah lagi pada awal tahun 2023 ini.

Kita lihat saja bagaimana kelanjutan informasi kedepannya nanti yaa.

Black Bullet Bercerita Tentang Apa?

Black Bullet Bercerita Tentang Apa?

Gagasan tentang peluru hitam sangat sebanding dengan gagasan kita sendiri, yang penuh dengan epidemi. Gastra, infeksi virus, telah menyebar ke seluruh dunia dan mengubah miliaran orang menjadi monster.

Umat ​​manusia telah didorong ke tepi kepunahan, dan mereka sekarang harus tinggal di balik dinding Monolith.

Varanium adalah satu-satunya kesempatan umat manusia untuk bertahan hidup karena itu adalah dinding monolitik yang terbuat dari logam yang mencegah mereka dari kepunahan. Varanium, di sisi lain, hanya mampu memukul mundur dan melukai Gastrea.

Alur cerita dari anime ini adalah tentang sebuah grup, Enju Aihara dan Rentaro Satomi, keduanya penggagas musim. Saat Enju dan Rentaro menjalankan lebih banyak misi untuk menghancurkan kondisi pandemi Gastrea yang mengerikan di dunia, mereka semakin dekat dan menjadi dua senjata utama umat manusia melawan virus, dengan produk sampingannya Gastrea.

Pemeran Karakter Black Bullet

Pemeran Karakter Black Bullet

1. Rentarou Satomi

Dia adalah siswa kelas dua di Magata High School. Dia juga anggota “Perusahaan Keamanan Sipil Tendo” Kisara Tendo, di mana dia menjabat sebagai anggota unit Inisiator bernama Enju.

Bersama dengan rekannya, Inisiator bernama Enju, dia bertarung melawan Gastrea, monster yang berada di luar imajinasi manusia.

2. Enju Aihara

Dia adalah salah satu “Anak Terkutuk” yang membawa virus Gastrea di dalam tubuhnya. Enju adalah gadis berusia 10 tahun yang dewasa sebelum waktunya dengan kemampuan manusia super yang tersembunyi.

Enju secara emosional terhubung dengan Rentaro Satomi, dan Kisara Tendo memandangnya sebagai saingan cinta yang potensial.

3. Tina Sprout

Dia adalah produk tentara robot Ayn Rand dan sebelumnya Model Owl Initiator-nya. Dia berada di peringkat ke-98 di antara semua Inisiator.

4. Kisara Tendou

Dia adalah presiden Keamanan Sipil Tendou. Dia melarikan diri dari keluarganya setelah pertengkaran, bersama dengan teman masa kecilnya Rentarou, dari keluarga Tendou.

Official Trailer Black Buller Season 2: Kapan Tayang?

Masih belum ada untuk saat ini. Seperi yang sudah saya jelaskan di atas tadi, pembaruannya saja masih belum diinformasikan oleh pihak yang terlibat dengan serial anime ini.

Saya akan menyematkan dulu dengan trailer dari season satunya, nanti jika sudah ada trailer dari season kedua bakalan langsung saya ganti dengan yang terbaru.

Itu saja yang saya ketahui tentang Black Bullet season 2 sejauh ini. Saya harap kamu mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan dan tanggapan yang selama ini muncul.

Untuk pembaruan lebih lanjut tentang Black Bullet S2 dan lebih banyak berita dan pembaruan anime, teruslah membaca situs web ini yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.