Beast Tamer Season 2

Beast Tamer Season 2 Kapan Rilis? Berikut Spoiler Buat Kamu!

Diposting pada

Beast Tamer merupakan salah satu anime yang sedang banyak digandrungi dalam beberapa hari terakhir ini, jika kalian pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Beast Tamer alias “Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau“. Sebagian besar anime dikenal dengan humor dan alur cerita yang menakjubkan. Tidak ada bedanya dengan anime yang satu ini bahkan lebih unik dari anime-anime lain belakangan ini. Tak heran jika sudah banyak sekali dari para fans yang terburu-buru dengan pembaruan selanjutnya untuk Beast Tamer season 2.

Season pertama “Beast Tamer” menjadi hit di kalangan penonton, membuat mereka menantikan season kedua.

Saya telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber untuk memberi kamu informasi terbaru tentang potensi pembaruan serial anime ini. Mari kita selami informasi terbaru.

Simak yuk!

Kapan Beast Tamer Season 2 Rilis?

Kapan Beast Tamer Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 3 November 2023

Serial ini adalah anime eksperimental yang memiliki dunia fantasi baru di dalamnya. Fans dibuat langsung jatuh cinta dari season pertama dan sangat menantikan sekuelnya mendatang.

Season pertama memiliki liku-liku yang tidak dapat diprediksi dengan sentuhan emosional yang merupakan alasan utama kesuksesannya. Pembuat anime ini mengatakan bahwa Beast Tamer season 2 dari anime tersebut akan ‘Lebih Besar dan Lebih Baik‘ dari season pertama.

Hal ini membuat para penggemar semakin mendambakan akan hadirnya Beast Tamer season 2. Namun, tanggal rilis dan alur cerita season kedua masih belum diketahui sejauh ini.

Hal tersebut karena belum ada perilisan teaser atau trailer dari Beast Tamer Season 2. Saya juga tidak bisa bilang sebagai anime yang dibatalkan.

Beast Tamer cukup diterima oleh penggemar. Dalam kurun waktu beberapa bulan atau minggu setelah perilisannya, anime ini berhasil memikat hati para penontonnya.

Setelah kesuksesan season pertama Beast Tamer, para penggemar sangat menantikan season kedua. Meskipun belum ada pembaruan resmi atau tanggal rilis yang diumumkan, ada spekulasi bahwa Beast Tamer season 2 akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang.

Sang kreator anime ini telah berjanji bahwa season kedua akan lebih spektakuler dari season pertama.

Judul AnimeBeast Tamer
Season KeSeason 2
GenreFantasy, Harem
Tanggal Rilis Beast Tamer Season 12 October 2022
Tanggal RIlis Beast Tamer Season 2Belum Diumumkan

Sosok Yang Berada di Balik Anime Beast Tamer

Ulasan Tentang Beast Tamer

Beast Tamer adalah anime yang ditulis oleh Takashi Aoshima dan disutradarai oleh Atsushi Nigorikawa. Anime ini sendiri didasarkan pada novel ringan Jepang dengan nama yang judul “Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer, Saikyoushu no Nekomimi Shoujo to Deau” yang ditulis oleh Suzu Miyama dan diilustrasikan oleh Subach.

Serial tersebut milik genre drama dan fantasi dimana memiliki total 13 episode masing-masing dengan runtime 20-25 menit. Awalnya anime ini dirilis dalam bahasa Jepang dan Inggris di platform OTT Crunchyroll. Episode pertama anime ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2022 lalu.

Beast Tamer Bercerita Tentang Apa?

Di alam semesta sihir dan fantasi, ada sebuah desa yang terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan berbeda yang membantu mereka melawan monster dengan menjinakkan hewan.

Penjinak dianggap sebagai kelas yang lemah karena satu-satunya kemampuan yang mereka miliki adalah menjinakkan hewan yang terlalu banyak hanya 1 dalam satu waktu. Mereka lemah dan tidak mampu melawan monster.

Pelindung desa disebut party pahlawan. Rein Shroud, yaitu karakter utama dari anime ini adalah seorang beast tamer dan juga merupakan anggota dari hero party. Dia adalah yang paling baik di antara para pahlawan.

Ia dan penduduk desanya memiliki kemampuan khusus, mereka bisa menjinakkan lebih dari 1 hewan dalam satu waktu. Meskipun Rein memiliki banyak kemampuan khusus, dia tidak mampu melawan monster dan masih bergantung pada teman satu grupnya.

Semua anggota party pahlawan itu kasar dan sombong. Mereka mengira Rein adalah beban bagi mereka dan mengusirnya dari party dan juga mengambil semua uang yang dimilikinya dan beberapa senjata yang dimilikinya.

Setelah dikhianati oleh anggota party, Rein ditinggalkan sendirian dan sekarang harus memulai kariernya dari awal seorang diri.

Kemudian Rein ingat bahwa satu-satunya tujuan dia sebagai pahlawan adalah untuk mengalahkan raja iblis, tetapi sekarang dia keluar dari party pahlawan dan sudah tidak ada hubungannya dengan itu.

Dia kemudian memutuskan untuk memilih profesi sebagai petualang. Jadi dia mulai mendaftarkan dirinya di guild petualangan.

Saat dia bertemu Natalie, ia dijelaskan tugas apa yang harus diselesaikan untuk menjadi seorang petualang dan memberinya Armor serta senjata dasar.

Kemudian ketika dia melanjutkan untuk menyelesaikan tugasnya dia bertemu dengan seorang gadis bernama Kanade dan yang termasuk dalam ras kucing. Di dunia ini, ras terkuat adalah dewa peri Naga dan ras yang paling langka adalah ras kucing.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Rein membalas pengkhianatannya? Apakah dia akan menjadi petualang yang sukses? Tonton animenya untuk mencari tahu hal tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Beast Tamer?

Rein Shroud – Seperti yang disebutkan sebelumnya Rein Shroud merupakan karakter utama dari seri ini yang memiliki kemampuan penjinak binatang dan memiliki kemampuan khusus di mana dia dapat menjinakkan banyak hewan pada waktu tertentu, tetapi tidak dapat melawan monster sendirian.

Kanade – Seorang gadis yang termasuk dalam salah satu ras paling langka dan terkuat, yaitu ras kucing. Dia tidak memiliki kekuatan sihir apa pun tetapi tubuhnya dapat berevolusi sesuai dengan suara yang dimiliki kekuatan manusia super. Dia meninggalkan rumahnya untuk mencari petualangan sampai dia diselamatkan oleh Rein dan mereka menjadi teman baik.

Taina – Dia milik Dragon Race dan mampu melakukan sihir yang ditingkatkan. Dia berkeliling dunia dan menantang berbagai prajurit, setelah dikalahkan oleh Rein dan Kanade dia akhirnya bergabung dengan Rein’s Party.

Masih banyak karakter lain yang menarik dan unik di serial ini seperti diantaranya ada: Nina, Sora, Luna, Tina, Iris, dan Stella Replace. Tonton animenya untuk mengetahui kemampuan unik dari mereka masing-masing.

Rating Untuk Beast Tamer

IMDb

Anime unik tersebut diterima dengan baik oleh penonton. Terbukti seri tersebut memiliki rating dengan skor 6,8/10 di IMBD dan 4,7/5 di Crunchyroll.

Beast Tamer Season 2 Google Trends
Google Trends

Tempat Nonton Beast Tamer Season 2 Online

Anime ini sendiri tersedia untuk ditonton di platform OTT Crunchyroll atau kamu bisa gunakan situs streaming favorite kamu lainnya dengan subtittle Indonesia.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *