Baki Season 4

Baki Season 4 Kapan Rilis? Jawabannya Saya Ulas Disini

Diposting pada

Baki adalah salah satu serial anime Netflix yang paling populer, berkat adegan pertarungan yang intens, plot yang menyeluruh, dan animasi yang sangat tajam. Kini anime Baki sudah akan memasuki season 4 jika kedepannya diperbarui untuk kembali dirilis.

Baki didasarkan pada seri manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keisuke Itagaki. Waralaba anime ini sudah lama terkenal, bahkan sebelum mendarat di Netflix.

Season 3 dari serialnya dirilis di platform streaming pada Juni 2020 lalu. Apakah lebih banyak episode masih akan hadir kedepannya?

Mari kita cari tahu!

Apakah Akan Ada Baki Season 4?

Apakah Akan Ada Baki Season 4?

Ada donggg, PASTI!

Sebelum kita melanjutkan, izinkan saya membahas terlebih dahulu mengapa ada yang mengatakan Baki Part 4, bukan season 4.

Baki saat ini hanya memiliki 2 season. Baki Season 1 berisi 26 episode yang dibagi menjadi dua bagian (Part 1 dan 2), dengan masing-masing berjumlah 13 episode.

Season 2 (Part 3) dirilis pada 4 Juni 2020, dengan hanya 13 episode saja. Setengah sisanya (Part 4) masih akan dirilis.

Namun, untuk menyelaraskan search intent dari para user yang cenderung mencari dengan kata kunci Baki Season 4, jadi saya akan menggunakan kata kunci itu saja di dalam artikel ini.

Jadi saya rasa sampai disini sudah jelas yaa?

Oke, Mari Kita lanjut.

Kapan Baki Season 4 Rilis?

Kapan Baki Season 4 Rilis?

Update Artikel Tanggal 30 Agustus 2022

Belum ada pengumuman resmi tetapi ada kemungkinan besar bahwa season 4 akan bakalan hadir ke publik dalam beberapa bulan ke depan jika kita mengacu pada timeline season 1.

Season pertama disiarkan setiap minggu di Jepang mulai tanggal 25 Juni 2018, hingga 16 Desember 2018. Netflix kemudian menghadirkan serial ini ke pemirsa global pada 18 Desember tahun itu juga.

Jika semuanya berjalan lancar sesuai jadwal, maka kita bisa mengharapkan Baki season 4 segera rilis tahun ini atau paling telat awal tahun 2023 mendatang mengingat teasernya juga sudah keluar.

Saya akan memperbarui artikel ini setelah saya mendapatkan informasi baru nantinya.

Anime Baki Bercerita Tentang Apa?

Baki adalah anime penuh aksi yang menceritakan kisah seorang karakter yang bernama Baki Hanma, seorang ahli seni bela diri muda yang memiliki hubungan disfungsional dengan ayahnya, yaitu Yujiro.

Tujuan utama Baki adalah menjadi cukup kuat untuk mengalahkan ayahnya, yang dianggap sebagai orang terkuat di dunia yang masih hidup.

Untuk memenuhi keinginannya itu, Baki berlatih sangat keras, siang dan malam, melawan terpidana mati, ahli seni bela diri, dan siapapun orang kuat yang dia temui.

Sementara penggemar pertama kali melihat Baki yang baik hati pada awalnya, episode terbaru di Netflix telah menunjukkan kepada kita sisi gelap dari petarung muda ini.

Di Part 3, Baki memasuki turnamen Raitai yang cukup terkenal. Di awal musim, dia diracuni oleh Ryuko Yanagi, alias Tangan Racun. Berkat Kozue, yang tetap di sisinya, Baki mampu menahan racun dan akhirnya memenangkan turnamen di episode-episode berikutnya.

Sementara kemenangan Baki sangat dirayakan, penggemar tidak bisa tidak waspada terhadap kepribadian yang lebih gelap yang muncul dalam diri Baki. Akankah dia merangkul kegelapan seperti ayahnya Yujiro?

Bagaimana Alur Cerita Baki Season 4?

Part 3 sudah diisi dengan adegan aksi pertarungan demi pertarungan, tetapi hal-hal masih memuncak. Nantikan episode yang lebih intens di season 4 saat Baki dan ayahnya akhirnya akan berhadapan.

Ditambah, dengan hadirnya terpidana mati yang melarikan diri dari sel mereka. Apa peran mereka dalam pertarungan abad ini pada episode yang akan datang?

Akankah mereka membantu Yujiro mengalahkan Baki? Atau mereka hanya akan menjadi penonton? Kita tidak bisa menunggu lagi jika bukan dengan adanya Baki S4 untuk mendapatkan jawabannya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *