Attack On Titan Season 5

Attack On Titan Season 5 Kapan Rilis? Apa Masih Mungkin Dilanjutkan?

Diposting pada

Antisipasi mulai tumbuh di antara penggemar Attack on Titan saat part terakhir season 4 semakin dekat. Sementara para penggemar menantikan berakhirnya season keempat, ada juga rasa penasaran seputar kemungkinan adanya Attack On Titan season 5.

Dengan serialnya yang berlangsung hampir satu dekade, pemirsa telah terbiasa dengan jeda panjang antar season. Mendekati tanggal rilis untuk Attack on Titan season 4 part 4, mari cari tahu apa yang kita dapat tentang informasi alur cerita, tanggal rilis, trailer, dan potensi untuk Attack On Titan season 5.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Attack On Titan Season 5?

Apakah Akan Ada Attack On Titan Season 5?

Sayangnya, sepertinya Attack on Titan alias “Shingeki no Kyojin” tidak akan berlanjut hingga ke season lima. Kesimpulan ini dapat disimpulkan dari fakta bahwa season keempat secara tepat diberi nama The Final Season, ditambah dengan kesimpulan manga pada Juni 2021.

Terlebih lagi, akun Twitter resmi anime AOT tersebut telah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada Attack on Titan season 5. Dengan demikian, season keempat yang sedang berlangsung akan menjadi penutup dramatis dari anime yang menawan dan sangat epic ini.

Spoiler Alur Cerita Attack On Titan Season 4

Spoiler Alur Cerita Attack On Titan Season 4

Bagi mereka yang tidak terlalu mengikuti anime Jepang populer ini, Attack on Titan terkenal dengan karakternya yang intens, tema yang menarik, dan penceritaan yang hebat. Berlatar tempat di dunia dengan ambang kepunahan, umat manusia berperang melawan makhluk humanoid raksasa yang disebut Titans, yang memangsa manusia.

Untuk melindungi diri mereka sendiri, sisa-sisa umat manusia tinggal di dalam kota bertembok. Protagonis Eren Yeager, bersama dengan teman-temannya Mikasa Ackerman dan Armin Arlert, bergabung dengan militer untuk melawan para Titan dan mengungkap misteri di sekitar mereka

Saat narasi mulai terungkap, kebenaran mengejutkan tentang para Titan dan sejarah dunia mereka akhirnya terkuak dan mengejutkan semua penontonnya.

Season keempat Attack on Titan, berjudul The Final Season, berlangsung empat tahun setelah Eren dan rekan-rekannya menggali kebenaran sepenuhnya tentang keadaan mereka. Pemeran karakter baru, Unit Prajurit tangguh dari barisan musuh, terlibat dalam konflik sengit dengan Survey Corps.

Kedua faksi berjuang untuk mempertahankan rumah dan cita-cita mereka. Bersamaan dengan itu, Eren menyusun skema yang hebat untuk membebaskan tanah airnya dengan melenyapkan semua musuh.

Kapan Attack on Titan Season 4: The Final Season Rilis?

Kapan Attack on Titan Season 4: The Final Season Rilis?

Para penggemar dapat menantikan part terakhir dari Attack on Titan season 4 untuk debut pada musim gugur tahun 2023 ini. Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan, para penggemar dapat menandai kalender mereka untuk rilis yang sangat dinantikan ini. Lihat trailernya di bagian bawah artikel ini.

Akhir Kata

Saat kita semua bersiap untuk part terakhir dari Attack on Titan season 4, penggemar dapat mengharapkan kelanjutan alur cerita yang memukau, dikemas dengan pertempuran yang intens, pengungkapan yang mengejutkan, dan penyelesaian konflik yang telah berlangsung lama.

Sementara menunggu season 5 mungkin hanya membuat beberapa orang kecewa, sifat konklusif dari season keempat menjanjikan akhir yang memuaskan. Tandai kalender kamu untuk perilisan part terakhir Attack on Titan season 4, dan bersiaplah untuk ending yang epik dari serial anime yang sangat populer satu ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *