Assassins Pride Season 2

Assassins Pride Season 2 Kapan Rilis? Berikut Semua Info Yang Kami Ketahui

Diposting pada

Anime Assassins Pride mungkin menerima tinjauan yang beragam pada season pertamanya. Tetapi walaupun demikian, masih juga banyak orang yang menginginkan Assassins Pride season 2.

Serial anime ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Kei Amagi dan diilustrasikan oleh Nino Ninomotois.

Studio EMT Squared merilis season pertamanya dengan 12 episode yang berlangsung dari semenjak bulan Oktober hingga Desember 2019.

Dengan banyak bahan sumber yang tersisa untuk bisa dibahas, mari kita cari tahu apakah Assassins Pride Season 2 akan segera hadir?

Assassins Pride Season 2: Dilanjutkan atau Dibatalkan?

Status pembaruan pada tulisan ini: Menunggu keputusan (Pending).

Meskipun banyak diminati, ‘Assassins Pride’ belum diperbarui untuk season kedua.

Anime ini mendapatkan rating spektakuler di IMDb dan MyAnimelist selama debutnya. Namun, seiring berjalannya season, peringkat turun secara signifikan setelah kritikus kecewa dengan pengembangan plot Assassins Pride.

Pada akhirnya saat ini anime tersebut hanya memiliki rating 5,921 (dicetak oleh 106,221 pengguna) di MyAnimelist dan peringkat 5,7 di IMDb. Sungguh mengenaskan jika dilihat.

Meskipun demikian, serial animenya tetap berhasil memiliki basis penggemar yang aktif dan setia, yang tetap menikmati dan terkoneksi dengan jalan cerita. Penggemar ini terus mengantisipasi hadirnya season 2, tetapi Studio EMT Squared belum bisa mengabulkan harapan mereka para fans.

Assassins Pride Season 2 Kapan Rilis?

Produksi untuk serial anime seringkali memakan waktu lama, dan dengan pembaruan untuk ‘Assassins Pride’ masih tertunda, kita mungkin akan cenderung menunggu lebih lama lagi.

Tanggal sedini mungkin untuk Assassins Pride Season 2 dirilis jika saya lihat sekarang adalah prediksinya di tahun 2022. Itupun jika anime tersebut mendapatkan pembaruan di bulan depan dan segera memulai produksi.

Jangan merasa lemes dulu, karena ini normal sebenarnya. Bahkan serial anime besar seperti ‘Attack On Titan’ dan ‘One-Punch Man’ memiliki celah produksi yang panjang antar seasonnya.

Kami akan terus mengawasi perkembangan apa pun dalam anime ini dan terus mengabari kamu kok.

Alur Cerita Assassins Pride Season 2

‘Assassins Pride’ berfokus pada Melida Angel, seorang gadis yang lahir dari keluarga bangsawan tetapi tidak memiliki mana.

Dia dikirim ke Akademi untuk mengasah keterampilan yang tidak ada, berharap hal itu bisa membantunya memperoleh kemampuan supernatural.

Kufa Vampir menjadi instruktur Mana-nya. Ia ditugaskan untuk mengajari Melida kemampuan tersebut, namun dengan satu syarat. Jika dia gagal mengembangkan apapun, dia harus membunuhnya.

Putus asa untuk menyelamatkan Melida, Kufah menawarkan cara ekstrim yang akan membuka potensi tersembunyi yang sebenarnya. Tetapi menyembunyikan rahasia ini dari keluarganya memiliki konsekuensi yang besar.

Season 1 mencakup lima jilid pertama dari seri novel ringan. Untungnya, penulis Kei Amagi terus menulis lebih banyak, dan pada Juni 2020, total 12 volume telah diluncurkan.

Hal tersebut tentunya memberikan adaptasi anime lebih banyak sumber materi jika diperbarui untuk season 2.

Ada lebih banyak cerita tersisa untuk diceritakan tentang hubungan Melida dan Kufa di volume berikutnya.

Kapan Official Trailer Assassins Pride Season 2 Tayang?

Kita tidak bisa berharap lebih untuk melihat trailer season 2 dapat segera rilis karena pembaruannya saja belum dikonfirmasi. Kami akan terus memantau serial anime untuk pembaruan di masa mendatang.

Sambil menunggu, inilah trailer season 1 untuk kamu agar bisa sedikit nostalgia. Episode lengkap ‘Assassins Pride’ masih bisa kamu tonton di situs-situs streaming anime sub indo kok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.