Arknights Season 2

Arknights Season 2 Kapan Rilis? Cek Berita Terbaru Dari Kami!

Diposting pada

Arknights akan kembali dengan season 2, serial populer ini telah diperbarui untuk angsuran lain. Saya sendiri tidak sabar lagi untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam serial anime epik ini. Beberapa penggemar sudah memulai hitungan mundur mereka untuk Arknights season 2, tapi apakah tanggal rilis untuk season 2 dengan judul “Arknights: Fuyukomori Kaerimichi” sudah diumumkan?

Ini kebetulan menjadi pertanyaan utama di sini, berbulan-bulan telah berlalu, tetapi kita masih belum menerima pembaruan yang bagus tentang season kedua dari anime tersebut. Hal ini sempat membuat para penggemar di luar sana khawatir, terlebih lagi beberapa sumber online memprediksi bahwa Arknights Season 2 telah dibatalkan oleh rumah produksi!

Nah, karena hal ini telah memicu banyak rumor di luar sana, jadi inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang informasi dan berita terbaru kembalinya serial anime tersebut.

Simak yuk!

Kapan Arknights Season 2 Rilis?

Kapan Arknights Season 2 Rilis?
MyAnimeList

Tidak hanya kamu, tetapi saya juga telah menantikan tanggal rilis Arknights season 2. Judul untuk bagian kedua dari anime tersebut telah diungkapkan kepada kita semua yaitu Arknights: Fuyukomori Kaerimichi alias “Arknights: Perish In Frost” sudah dekat.

Sepertinya Yostar Pictures telah memberikan lampu hijau untuk pembaruan Arknights season 2. Sesuai informasi yang telah saya kumpulkan, produksi season kedua dimulai pada bulan Desember 2022. Lebih dari lima bulan telah berlalu dan sesuai dugaan saya, pembuatnya telah menyelesaikan setengah dari pekerjaan mereka.

Arknights S2 akan segera dirilis. Memang sih masih belum mendapatkan tanggal rilisnya, tetapi Yostar Pictures tidak akan mengecewakan kita kok. Dalam beberapa bulan mendatang, mungkin sekitar akhir musim gugur, rumah produksi akan mengumumkan tanggal rilis untuk Arknights Season 2.

Sesuai dugaan saya, Arknights: Fuyukomori Kaerimichi mungkin tayang perdana sekitar tahun 2024 mendatang, terutama di bulan Januari atau Februari. Semoga Yostar Pictures segera mengupdate kita mengenai tanggal rilis Arknights Season 2.

Sinopsis Arknights: Reimei Zensou (S1)

Sinopsis Arknights: Reimei Zensou

Ini membawa kita ke cerita Arknights: Reimei Zensou yang merupakan season pertamanya. Bersiaplah untuk menggali lebih dalam melalui tanah Terra! Sayangnya, tanah ini tiba-tiba dihujani berbagai bencana alam. Mencari desahan lega, orang-orang di kota ini telah memutuskan untuk melarikan diri ke kota-kota bergerak yang jauh.

Tapi masalahnya belum selesai, sedikit yang mereka ketahui tentang Originium yang diciptakan oleh Bencana mematikan itu. Suatu bentuk berkat dan kutukan datang bersamaan. Di satu sisi, hal yang tidak biasa ini akan mengarah pada kemajuan peradaban yang pesat, sementara di sisi lain, hal ini akan membawa orang maju ke Oripathy.

Maka dimulailah penyebaran penyakit yang tak tersembuhkan. Penyakit ini telah menyebabkan segregasi brutal di antara umat manusia. Mereka yang memiliki Oripathy dipaksa menjadi budak. Tapi untuk berapa lama? akankah orang menangani kebrutalan otoritas pemerintah ini? Mereka siap bersuara melawan kesalahan yang dilakukan pada mereka.

Sementara itu, Pulau Rhodes muncul. Perusahaan farmasi ini siap mengeluarkan obat permanen untuk Oripathy. Penelitian telah dimulai tetapi pertanyaan utamanya adalah, bagaimana mereka menemukan obat untuk penyakit yang tidak biasa ini?

Untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dalam serial anime yang sangat menarik dan mengintimidasi ini, langsung kunjungi situs streaming seperti Bilibili.tv.

Bagaimana Alur Cerita Arknights Season 2?

Arknights: Fuyukomori Kaerimichi berada di bawah radar semua orang. Angsuran pertama dari anime ini menghibur kita semua ke tingkat yang lebih tinggi. Saya tidak menyangka akan melihat liku-liku yang mengintimidasi dalam cerita ini.

Beranjak ke season 2, ceritanya akan dilanjutkan lebih jauh, kita akan mulai lagi dengan Krisis Chernobog. Semoga kali ini Amiya bisa menemukan “The Doctor”! Gerakan Reuni belum berakhir.

Seiring berjalannya cerita, kita akan melihat bagaimana perusahaan farmasi memutuskan untuk mendukung Reuni. Sangat jelas bahwa keduanya memiliki motif yang sama, duo ini pasti akan membawa lebih banyak kehancuran ke kota.

Skuadron Yeti siap muncul. Selain itu, saya juga berharap untuk melihat FrostNova di Arknights season 2 mendatang. Mereka mungkin termasuk yang terinfeksi tetapi mereka menggunakan penyakit mereka sebagai satu-satunya senjata pertempurannya.

Bersiaplah untuk melihat bagaimana mereka memiliki kendali luar biasa atas es dan dingin. Sesuai sumber di luar sana, pembuat anime telah memasukkan setidaknya tiga bab lagi di Arknights S2. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Fuyukomori Kaerimichi, tetap terhubung dengan saya hanya di situs ini ya guys.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *