Ao No Exorcist Season 3

Ao No Exorcist Season 3 Kapan Rilis? Ini Kata Sang Kreator Manganya

Diposting pada

Fantasi gelap dan misteri adalah jenis genre terbaik bagi mereka yang memiliki jiwa gelap. Ao no Exorcist, yang juga dikenal sebagai “Blue Exorcist” dalam bahasa Inggris, adalah serial televisi anime fantasi gelap yang menarik yang didasarkan pada serial manga dengan nama yang sama. Ao no Exorcist sendiri mungkin kedepannya akan memasuki season 3.

Seri manga ini dibuat dan diilustrasikan oleh Kazue Katou dan diterbitkan untuk pertama kalinya pada tanggal 4 April 2009. Seri fantasi gelap ini langsung menjadi favorit semua orang di Jepang dan dipilih oleh A-1 Pictures untuk dijadikan serial televisi anime.

Fakta bahwa Ao no Exorcist menggunakan sumber aslinya untuk membuat serial anime tanpa menyimpang sedikit pun dari konten aslinya membuatnya semakin organik.

Season pertama Ao no Exorcist muncul di layar pada tanggal 17 April 2011, dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi populer di kalangan penggemar dan penonton baru.

Setelah perilisan season pertama, beberapa episode khusus dan sebuah anime movie juga ikut dirilis antara rentang tahun 2011 dan 2012. Setelah beberapa tahun, season kedua serial ini akhirnya diumumkan, dan ditayangkan perdana pada tanggal 7 Januari 2017.

Saat ini, para penggemar ingin tahu kapan Ao no Exorcist season 3 akan kembali diperbarui dan rilis. Untuk itu berikut semua informasi yang saya ketahui sejauh ini.

Yuk simak!

Kapan Ao no Exorcist Season 3 Rilis?

Kapan Ao no Exorcist Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 22 September 2022

Season kedua Ao no Exorcist, yang berjudul Ao no Exorcist: Kyoto Saga, dirilis pada tanggal 7 Januari 2017, dan berlanjut hingga 25 Maret di tahun yang sama. Setelah season 2 rilis, dua episode original video animation (OVA) dirilis dengan judul Blue Exorcist: Kyoto Saga OVA pada tanggal 4 April 2017 dan 4 Oktober 2017.

Namun, belum ada kabar mengenai season ketiganya. tapi kita bisa berharap season baru mungkin melihat bagaimana season kedua berakhir. Juga, tidak ada batasan waktu, oleh karena itu, kita dapat mengharapkan pengumuman untuk angsuran ketiga akan keluar kapan saja di tahun 2023 yang akan datang.

Dan kita bisa berharap tanggal rilis Ao no Exorcist season 3 akan jatuh sekitar pertengahan tahun 2023 mendatang. Kalau juga tidak demikian, mungkin Ao no Exorcist S3 bakalan dijadwalkan pada bulan April 2023 ini, jika tetap mengikuti jadwal dua season sebelumnya.

Tidak jelas bagaimana situasi COVID-19 saat ini akan memengaruhi rilis season baru nantinya. Kita nantikan saja yaa.

Bagaimana Alur Cerita Ao No Exorcist Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Ao No Exorcist Season 3?

Sementara kita berbicara tentang pembaruan, kita tahu bahwa ada banyak bahan yang cukup untuk Ao no Exorcist season 3 nantinya. Sama seperti bagaimana Blue Exorcist: Kyoto Saga membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan bahan yang cukup untuk membuat yang terbaik dari season kedua.

Jika serial anime ini terus mengikuti manga, maka season ketiga akan berpusat pada Rin dan teman-temannya yang berurusan dengan kelompok yang disebut Illuminati. Kelompok tersebut dipimpin oleh Lucifer, Raja Cahaya.

Tujuan utama mereka adalah untuk membangkitkan Setan dan melepaskan setan dan zombie ke dunia. Bagi yang sudah membaca manga pasti tahu bahwa Sabutota Todou adalah anggota dari organisasi ini.

Season 3 juga akan memperlihatkan scene penemuan Gerbang Gehenna, yang merupakan portal antara dua dunia. Gerbang itu dibangun oleh Illuminati di wilayah bekas pembangkit nuklir Rusia. Tapi, mereka gagal memaksa mesin bekerja dengan baik.

Satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk mencegah peluncuran portal adalah para Exorcist. Namun, mereka gagal total. Menurut iblis, Assiah dan Gehenna berada di satu dunia sebelumnya. Oleh karena itu, dua dunia akan disatukan oleh Illuminati menjadi satu dunia untuk sekali lagi.

Untuk mencapai hal tersebut, mereka harus mencoba dan melakukan berbagai eksperimen. Di lain sisi, hanya Rin dan saudara kembarnya saja yang bisa menghentikan gangguan itu.

Apa Kata Kreator Manga Tentang Ao No Exorcist Season 3?

Kazue Kato

Penulis manga, Kazue Kato, merilis bab setiap bulan meskipun biasanya dia mengambil setidaknya satu bulan libur per tahun.

Saya minta cuti satu bulan dalam setahun, tapi di Jepang, serialisasi itu standar untuk terus menerus tanpa jeda, jadi mereka tidak mengambilnya dengan baik. Maaf karena lepas landas!” katanya dalam wawancara Juli 2016.

Saya diserialisasikan di majalah bulanan dan hampir tidak berhasil, jadi saya sangat menghormati penulis yang membuat serialisasi mingguan. Mereka sering mengorbankan kesehatan dan kehidupan pribadi mereka untuk melakukannya. Ini adalah pekerjaan yang hanya segelintir orang terpilih. yang memiliki keterampilan dan ketabahan, baik mental maupun fisik, dapat melakukannya. Saya jelas bukan salah satu dari mereka.

Kato juga berbicara, atau mengatakan, mengisyaratkan tentang akhir dari manga, dan mengatakan bahwa “mungkin ada empat arc lagi“, yang berarti bahwa setengah dari keseluruhan alur cerita telah selesai.

Kami telah membicarakan tentang akhir cerita. beberapa kali, berkali-kali,” jelasnya. “Ada beberapa pola saat ini untuk bagian akhir, dan kami berharap salah satu dari pola itu akan menguat pada akhirnya. Dari pola itu, terkadang seperti ‘Oh, itu tidak akan berhasil.’ Jadi itu akan dihapus.

Jika dia menerbitkan 11 bab setahun, maka itu berarti bahwa cerita akhir akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Oleh karena itu, kita tahu pasti bahwa akan ada angsuran ketiga segera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.