Ao Ashi Season 2

Ao Ashi Season 2 Kapan Rilis? Cek Spekulasi Pribadi Saya Disini!

Diposting pada

Ketika episode pertama Ao Ashi ditayangkan pada bulan April lalu, tidak ada yang menyangka anime ini akan menjadi salah satu anime olahraga paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan berakhirnya season pertamanya baru-baru ini, akan ada permintaan besar untuk Ao Ashi season 2.

“Ao Ashi” Season 1 mengikuti perjalanan Ashito Aoi, seorang pemain sepak bola SMA, saat ia bergabung dengan Tim A setelah pertandingan Esperion B vs Tokyo Musashino.

Karena para penggemar berat serial anime “Ao Ashi” sangat menantikan kehadiran season keduanya, pertanyaan yang muncul di benak setiap orang adalah, “Kapan Ao Ashi Season 2 akan tayang?”

Dalam artikel ini, saya mengeksplorasi berbagai kemungkinan, mempertimbangkan faktor-faktor, dan menganalisis petunjuk untuk memprediksi tanggal rilis sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini.

Bagaimana kemungkinan sekuel untuk serial anime Ao Ashi? Kapan penggemar bisa mengetahui pembaruan dan perilisan untuk ditayangkan?

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Ao Ashi Season 2?

Apakah Akan Ada Ao Ashi Season 2?

Update Artikel Tanggal 25 Oktober 2023

Status Perpanjangan: Pending

Sampai dengan pembaruan terakhir, tanggal pembaruan atau tanggal rilis resmi untuk “Ao Ashi” Season 2 belum dikonfirmasi oleh Studio Production I.G., Shueisha, NHK, Bandai, atau perusahaan lain yang terkait dengan produksi anime tersebut.

Saya belum menerima kabar resmi tentang produksi sekuelnya. Kekosongan informasi membuat para penggemar bertanya-tanya kapan, atau apakah, mereka dapat melihat kelanjutan perjalanan Ashito.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, kita dapat mengumpulkan petunjuk dan membuat spekulasi tentang perilisan Ao Ashi Season 2.

1. Popularitas Anime

Sejak animenya disiarkan, manga Ao Ashi telah mengalami peningkatan penjualan yang signifikan di Jepang. Angkanya mencapai lebih dari 5 juta eksemplar tambahan sudah terjual.

Serial ini juga telah menerima skor tinggi secara internasional. Meskipun tidak mencapai popularitas seperti pada beberapa judul anime yang sudah lebih besar.

Season pertama “Ao Ashi” menuai pujian atas cerita yang menarik dan animasi yang dieksekusi dengan baik. Anime ini merupakan fitur reguler dalam daftar anime teratas Crunchyroll selama penayangannya pada musim semi dan musim panas 2022.

Selain itu, anime ini memiliki dampak yang signifikan terhadap penjualan manga “Ao Ashi” di Jepang. Peningkatan popularitas ini menunjukkan bahwa komite produksi memiliki insentif yang kuat untuk memperbarui anime ini.

Produser Rui Kuroki dan Morihiro Fumi, yang menggarap “Ao Ashi,” memiliki rekam jejak yang baik dalam serial “Haikyuu!!“.

Haikyuu!! season pertama ditayangkan dari bulan April 2014 hingga September 2014. Diikuti oleh season 2 pada bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016.

Jika produser mengikuti pola yang sama, kita mungkin berharap Ao Ashi Season 2 akan menghiasi layar kaca kita pada tahun 2024 mendatang.

2. Sumber Materi Manga

Anime Ao Ashi diadaptasi secara dekat dari manga dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Yuugo Kobayashi dan Naohiko Ueno.

Manga dengan lebih dari 300 bab yang telah diterbitkan ini menyediakan banyak sumber materi untuk season-season selanjutnya. Meskipun sason pertama telah mencakup sebagian dari cerita, masih ada banyak materi yang bisa dieksplorasi.

Kapan Ao Ashi Season 2 Rilis?

Kapan Ao Ashi Season 2 Rilis?

Season pertama Ao Ashi sudah berakhir, tetapi ada minat yang meningkat untuk season keduanya. Saya tidak akan tahu apakah Ao Ashi akan kembali untuk season kedua sampai acara tersebut diperbarui secara resmi.

Antisipasi untuk Ao Ashi Season 2 sangat terasa, dengan para penggemar yang tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam petualangan sepak bola Ashito.

Meskipun saya tidak memiliki tanggal rilis resmi, kesuksesan serial ini, ketersediaan materi sumber, dan preseden historis menunjukkan kemungkinan Ao Ashi season 2 bakalan rilis pada tahun 2024 mendatang.

Ketika lebih banyak informasi muncul, artikel ini akan diperbarui untuk memberi kamu informasi terbaru. Nantikan kabar terbaru dari Ao Ashi Season 2, dan semoga penantian kamu tidak sia-sia bagi para penggemar anime olahraga yang menarik ini!

Bagaimana Alur Cerita Ao Ashi Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Ao Ashi Season 2?

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa saya pribadi tidak tahu ke arah mana alur cerita season kedua Ao Ashi akan membawa kita karena saya belum tahu berapa bab manga yang akan diadaptasi untuk season selanjutnya.

Secara khusus, karena kurangnya informasi saat ini, saya tidak tahu seberapa jauh season kedua akan berjalan, jika itu terjadi. Berikut ini adalah sinopsis dari alur cerita animenya.

Ao Ashi menceritakan kisah Ashito Aoi, siswa tahun ketiga di Sekolah Menengah Kota Ehime, dan pertemuannya dengan pelatih sepak bola Tatsuya Fukuda.

Meskipun Ashito adalah seorang pemuda yang berbakat, dia adalah seorang pemuda yang sulit dikendalikan. Tetapi Fukuda percaya padanya dan mengajaknya untuk bergabung dengan tim yang ia asuh. Anak muda ini berpotensi mengubah wajah sepakbola Jepang.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Ao Ashi?

Pemeran karakter pada season 2 masih belum diumumkan. Berdasarkan pemeran season sebelumnya, besar kemungkinan banyak karakter akan mengulangi peran mereka di seri ini yang muncul di season pertama Ao Ashi. Karakter ini muncul sebagai karakter tetap di season sebelumnya dan dimasukkan juga ke pemeran di season 2.

Anime ini menampilkan beberapa aktor industri yang paling berbakat dan terkenal, termasuk diantaranya ialah:

Nama KarakterDubber
Ashito AoiKoki Ohsuzu
Eisaku OhtomoTatsumaru Tachibana
Soichiro TachibanaSeiichiro Yamashita
Keiji TogashiTaku Yashiro
Kanpei KurodaShun Horie
Jun Mathis AsariWataru Kato
Yuma MotokiJunya Enoki
Ryuichi TakeshimaKentaro Kumagai

Official Trailer Ao Ahis S2: Kapan Tayang?

Sayangnya, belum ada konfirmasi yang sudah dikeluarkan secara resmi oleh para pihak studio atau produser yang terkait dengan pembaruan Ao Ashi.

Jadi, untuk sementara ini tidak akan ada trailer baru. Sejauh yang saya tahu, syutingnya saja belum dimulai, dan tampaknya akan memakan waktu yang lumayan lama.

Tetapi, kamu hanya perlu mengecek secara berkala artikel di situs ini karena saya pastinya akan terus memberi kamu informasi terbaru segera setelah ada kabar terbaru yang diumumkan secara resmi. Trailer season pertama tersedia di bawah artikel ini sebelum nantinya saya ganti dengan yang terbaru.

Tempat Nonton Ao Ashi Season 2

Season pertama anime ini tersedia di Netflix dan Crunchyroll, dan saya menduga kuta bahwa Ao Ashi season 2 nantinya juga akan tersedia di platform-platform raksasa tersebut.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *