Angel Beats Season 2

Angel Beats Season 2 Kapan Rilis? Tampak Tidak Ada Harapan

Diposting pada

Bagi kamu yang asing dengan judul anime “Angel Beats!”, ini adalah anime drama-supernatural yang banyak disukai dengan taburan komedi. Ini adalah cerita unik yang dibuat oleh Jun Maeda, menampilkan musik yang dikomposisikan olehnya dan Anant-Garde Eyes. Walaupun tergolong anime lawas, namun para penggemar tetap masih setia menunggu pembaruan Angel Beats season 2. Apakah kamu juga salah satunya?

Alur ceritanya berkisah tentang Otonashi, seorang pria yang terbangun di alam baka, tanpa mengingat apa pun kecuali namanya. Dia diperkenalkan pada realitas baru ini oleh Yuri, seorang penghuni alam baka lainnya.

Anime ini pertama kali menayangkan 13 episode pertamanya pada bulan April 2010 silam dan mendapatkan basis penggemar yang sangat besar, membuat para penonton merindukan lebih banyak lagi. Dapatkah kita mengharapkan lebih banyak lagi episode? Mari kita bahas.

Simak yuk!

Kapan Angel Beats Season 2 Rilis?

Kapan Angel Beats Season 2 Rilis?

Angel Beats! belum diperpanjang untuk season 2. Mari kita hadapi kenyataan ini, kemungkinan Angel Beats Season 2 sangatlah tipis. Serial aslinya memiliki akhir yang konklusif, dan memperpanjang ceritanya berarti pemeran baru atau prekuel.

Serial ini sukses besar, dengan penjualan Blu-ray yang mengesankan dan soundtrack yang populer, berkat Girls Dead Monster. Terlepas dari kesuksesan ini dan berbagai barang dagangan dan patung-patung, cerita ini dimaksudkan untuk hanya satu season saja.

Namun, pintu tidak sepenuhnya tertutup. Mengingat popularitasnya di masa lalu, P.A. Works dapat mengunjungi kembali waralaba ini dalam beberapa bentuk, seperti OVA atau anime movie.

Meskipun ini adalah sebuah kemungkinan, tapi hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dipertaruhkan, terutama mengingat perubahan baru-baru ini dalam industri anime dan proyek terbaru Jun Maeda.

Jika Angel Beats Season 2 tidak jadi tayang, apa yang bisa dinantikan oleh para penggemar? Yah, kita mungkin akan melihat OVA baru atau film pendek yang berlatar belakang alam semesta yang sama.

Namun perlu diingat, hal ini sepertinya masih jauh panggang dari api. P.A. Works telah berubah selama bertahun-tahun, dan karya Jun Maeda pun baru-baru ini tidak begitu sukses.

Bagi mereka yang menginginkan lebih banyak konten “Angel Beats!”, ada novel visual yang tersedia. Dan tentu saja, kamu selalu bisa menonton ulang serial ini di platform seperti Crunchyroll, Funimation, Netflix, dan Amazon Prime Video.

Siapa Saja Pemeran Karakter & Crew di Angel Beats?

Anime ini memiliki pengisi suara yang berbakat, termasuk diantaranya ada:

  • Ryouhei Kimura sebagai Hideki
  • Harumi Sakurai sebagai Yuri, dan
  • Hiroshi Kamiya sebagai Otonashi.

Tim kreatifnya dipimpin oleh Sutradara Seiji Kishi dan Komposer Seri Jun Maeda, dengan desain karakter oleh Katsuzou Hirata.

Akhir Kata

Meskipun season kedua tampaknya tidak mungkin, “Angel Beats!” tetap menjadi permata di dunia anime. Alur cerita yang unik dan karakternya yang mudah diingat telah meninggalkan dampak yang abadi.

Jika ada kabar terbaru mengenai waralaba ini, saya akan menjadi orang pertama yang memberi tahu kamu. Untuk saat ini, mari kita tetap bersabar dan terus menjelajahi serial anime fantastis lainnya di luar sana!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *