All Out Season 2

All Out Season 2 Kapan Rilis? Akan Kami Ulas Informasinya

Diposting pada

Manga telah menjadi buku komik yang paling banyak dibaca hingga saat ini. Manga telah dicintai dan dibaca oleh semua pembaca dari berbagai belahan dunia. Hal ini berlaku untuk tidak hanya satu tetapi semua manga Jepang. All Out! adalah salah satu jenis manga yang melibatkan salah satu alur cerita genre yang unik. Setiap dari kamu pasti pernah membaca manga yang menceritakan tentang kisah sekolah, kampus, atau medan perang. Manga All Out ini sangat berbeda dari semua rilis sebelumnya, bahkan sudah diadaptasi menjadi anime dan para penonton sangat ingin adanya pembaruan untuk All Out season 2.

All Out!! seperti namanya adalah terminologi olahraga. Dengan demikian seluruh manajemennya adalah manga bergenre olahraga. Bersamaan dengan itu, seri ini menampilkan persahabatan yang luar biasa dari anak laki-laki dengan perilaku yang berbeda.

Di satu sisi ada seorang anak laki-laki yang pemarah dan dapat dengan mudah mengambil kesempatan untuk berkelahi. Namun di sisi lain, ada anak laki-laki yang pendiam dan pemalu tanpa masalah kemarahan, dan penuh ketenangan.

Hari ini kita akan berbicara tentang serial anime yang luar biasa ini. yang sekaligus memberi penonton dua cerita. Semua ini berjalan berdampingan Dalam artikel hari ini, saya akan memberi tahu kamu alur cerita dan karakter dari seri yang terlibat di sini, dan pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang serinya juga akan dijawab. Mari kita mulai bahas.

Simak yuk!

Kapan All Out Season 2 Rilis?

Kapan All Out Season 2 Rilis?

All Out!! dirilis sebagai serial manga pada tanggal 21 November 2012 silam dan berlangsung hingga 21 Februari 2020 dengan total 17 volume yang telah dirilis. Selanjutnya, manga ini diadaptasi menjadi serial TV anime, yang memulai debutnya di layar kaca pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu dan berlangsung hingga 31 Maret 2017 dengan total 25 episode.

Dengan berakhirnya manga dan anime All Out, para penggemar berharap untuk menonton season 2 berikutnya dari serial ini. Karena sudah lama sejak anime ini dihentikan, orang-orang merasa para pembuatnya pasti berencana untuk memberikan kabar baik kepada para penonton. Jadi sampai saat ini, tim All Out belum membuat pernyataan resmi mengenai pembaruan atau pembatalan.

All Out Bercerita Tentang Apa?

All Out Bercerita Tentang Apa?

Anime ini dari awal hingga akhir berkisah tentang sebuah tim rugby, yang bekerja keras untuk mengukir namanya di turnamen dan memenangkan pertandingan melawan tim terkuat di dunia.

Bersamaan dengan itu, cerita ini juga menyoroti program orientasi universitas di mana dua karakter yang memiliki kepribadian berlawanan bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, dan menjadi teman baik.

Anime ini dimulai dengan Iwashimizu Sumiaki, seorang anak laki-laki yang tenang dengan kepribadian, tetapi seorang pria raksasa dengan penampilan yang menghindari semua jenis kemarahan dan perkelahian, dihadapkan dengan sekelompok orang yang menggertaknya.

Tetapi dia diselamatkan oleh Gion Kenji, seorang anak laki-laki yang memiliki masalah kemarahan yang hampir hype tetapi tidak percaya diri dengan tinggi bajunya. Keduanya terlibat perkelahian tetapi dihentikan oleh Sumiaki. Sambil menghabiskan waktu mereka, mereka melihat sebuah tim yang sedang bermain rugby dan Kenji sangat bersemangat untuk bermain dalam tim tersebut.

Meskipun Suimaki tidak ingin bermain, ia menyuruh Kenji untuk pergi dan berlatih di lapangan. Namun kemudian tim ini juga bergabung dengan Sumiaki. Alasan di balik Suimaki tidak bermain adalah beberapa pengalaman buruk di masa lalu saat bermain rugby dan memukul sahabatnya. Namun pengalaman tersebut membuatnya sadar dan kecintaannya pada permainan ini menariknya ke dalam tim.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menang dan membawa kembali kejayaan bagi universitas mereka. Mereka berlatih sepanjang hari untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang dikenal kuat, Osaka.

Seri ini benar-benar merupakan perjalanan roller coaster, dengan tim Jinko mencoba memenangkan pertandingan melawan tim pemenang distrik Ryoin. Namun, tim Jinko tampil habis-habisan dan mereka kalah dalam pertandingan tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter di All Out?

Siapa Saja Pemeran Karakter di All Out?

Serial ini memiliki daftar karakter yang sangat banyak yang terlibat dalam ceritanya. Sebut saja yang utama diantaranya ada:

Gion Kenji, Iwashimizu Sumiaki, Hachiōji Mutsumi, Sekizan Takuya Ōharano Etsugo, Kifune Isao, Suwa Yūsaku, Marōdo Kōsuke, Kibi Shōta, Shinshi Yutaka, Marōdo Kōsuke, Shinshi Yutaka, Takebe Tomomichi, Hirota Eiichi, Atsuta Takeo, Kasuga Hirokuni, Mikami Sueyoshi, Matsuo Toshinosuke, Ebumi Masaru, Komori Shingo, dan masih banyak lagi.

Tempat Nonton All Out Season 2 Online

All Out dirilis dalam beberapa volume di majalah Monthly Morning Two, sedangkan serial TV anime-nya dirilis di MBS, BS11, Tokyo MX dan ada di Bilibili untuk subtittle Indonesia. Jika All Out season 2 nantinya diperbarui, kemungkinan besar juga akan dirilis dan tayang di situs-situs streaming tersebut.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *