Alice In Borderland Season 3

Alice In Borderland Season 3 Kapan Rilis? Mari Kita Ulas Disini

Diposting pada

Setelah hampir dua tahun menunggu, Alice in Borderland season 2 akhirnya tersedia untuk ditonton dan para penggemar sudah pasti selesai menontonnya. Seri sci-fi dystopian telah mengumpulkan banyak ulasan positif dan penggemar tidak sabar untuk mengetahui apakah Alice in Borderland kembali untuk season 3 lagi atau tidak.

Alice in Borderland season kedua berpusat pada Arisu dan Usagi yang bekerja sama untuk menghadapi warga Kartu Wajah Borderland. Saya telah menjelajahi internet untuk mencari petunjuk apa pun yang mungkin mereka berikan tentang rencana masa depan untuk proyek pembaruan seri ini. Inilah setiap detail kecil tentang Alice In Borderland season 3 mendatang dari live-action Netflix Jepang yang mana tentang bertahan hidup.

Simak yuk!

Kapan Alice In Borderland Season 3 Rilis?

Kapan Alice In Borderland Season 3 Rilis?

Belum ada pembaruannya sejauh ini, tapi mari pertimbangkan fakta bahwa dramanya baru saja dirilis kemarin. Jika season kedua memenuhi harapan pihak Netflix, maka nantinya pasti akan mendapatkan lampu hijau.

Netflix memperbarui season pertama dua minggu setelah dirilis, jadi dengan informasi tersebut diharapkan untuk melihat pembaruan pada status pembaruan sekitar bulan Januari mendatang.

Serial tersebut telah mengalami banyak penundaan di masa lalu dan itu hanya karena faktor Pandemi dan tidak berarti kita juga harus menunggu Alice In Borderland Season 3 hingga Natal tahun 2024 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Alice In Borderland Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Alice In Borderland Season 3?

Yah, meskipun kita sudah melihat mimpi buruk berakhir untuk karakter utama, saya khawatir mereka akan mengalami kejutan besar di season selanjutnya. Pengungkapan kartu joker di bagian paling akhir menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak berada di tempat yang mereka pikir.

Seperti pada drama “1899“, ini bisa berupa situasi simulasi atau realitas virtual. Kamu ingat tidak bagaimana Arisu tertipu untuk percaya bahwa dia bertanggung jawab atas kematian teman-temannya? Hal yang sama juga berlaku untuk karakter kunci secara umum.

Siapa Saja Pemeran di Alice In Borderland?

Siapa Saja Pemeran di Alice In Borderland?

 

Niragi diperankan oleh Dori Sakurada, dan Aguni diperankan oleh Shô Aoyagi, meskipun terluka parah. Mereka berhasil keluar pada alur cerita season kedua sehingga kita bisa berharap untuk melihat mereka di season ketiga lagi nantinya.

Hal yang sama tidak berlaku untuk Tatta. Mengingat ia telah terkubur jauh sebelum endingnya, saya yakin karakter Yutaro Watanabe tidak akan kembali lagi di season selanjutnya.

Arisu dan Usagi yang diperankan oleh Tao Tsuchiya selamat dari ledakan, luka, dan berbagai keadaan hidup atau mati lainnya hanya untuk bergabung dengan kita pada season berikutnya yang mungkin lebih dari hanya untuk season 3 saja.

Karakter Aya Asahina, Nijirô Murakami, dan Ayaka Miyoshi, Kuina, Chishiya, dan Ann diharapkan untuk menampilkan kembali peran mereka. Pendatang baru Yuri Tsunematsu membuat tambahan yang bagus untuk pemeran sebagai Heiya. Jadi saya berharap untuk bisa melihatnya kembali pada Alice in Borderland S3 berikutnya.

Official Trailer Alice in Borderland S3: Kapan Tayang?

Tidak ada saat ini guys. Jangan berharap untuk melihat cuplikan apa pun sampai acara tersebut diperbarui untuk season ketiganya terlebih dahulu. Untuk sementara waktu saya akan menyematkan trailer dari season sebelumnya dulu di bawah ini sampai nantinya sudah keluar yang terbaru dan saya akan ganti kembali.

Apakah Ada Poster Untuk Alice in Borderland Season 3?

Tidak ada juga, belum lebih tepatnya. Lihat saja dulu poster untuk season sebelumnya di bawah ini.

IMDb
IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *