Scroll untuk baca artikel
AnimeHiburan

Aho Girl Season 2 Kapan Rilis? Rumor Mengatakan Tipis Kemungkinan?

163
×

Aho Girl Season 2 Kapan Rilis? Rumor Mengatakan Tipis Kemungkinan?

Sebarkan artikel ini
Aho Girl Season 2

Aho Girl adalah serial manga komedi yang dibuat oleh Hiroyuki. Ceritanya mengikuti seorang gadis sekolah menengah biasa, Yoshiko Hanabatake, yang memiliki nasib sial karena dicap sebagai “yang paling bodoh di Jepang.” Gelar ini telah memberinya banyak masalah dengan teman-teman sekelasnya.

Terlepas dari kurangnya narasi yang mencekam, karakter yang mudah diingat, atau musik yang bagus, ia adalah pemeran karakter yang menyenangkan dan elemen lucu yang membuat orang tetap menonton anime Aho Girl. Bahkan saat ini banyak dari para fans yang menantikan Aho Girl season 2 segera dirilis secepatnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anime ini sangat cocok untuk kamu tonton jika kamu menginginkan sesuatu yang berbeda dan cerita ringan dengan banyak humor. Yoshiko Hanabatake dan teman-temannya akan membuat kamu tertawa sampai perut sakit.

Season pertama penuh dengan momen lucu yang membuat kita menginginkan episode tambahan. Apakah akan ada Aho Girl Season 2? Terus apa yang perlu kamu ketahui tentang anime ini?

Saya memiliki semua detail informasinya di sini. Yuk simak!

Apakah Akan Ada Aho Girl Season 2?

Apakah Akan Ada Aho Girl Season 2?

Serial aslinya adalah favorit para penggemar dan kita semua pasti menunggu season baru untuk segera keluar.

Season pertama Aho Girls pada awalnya disambut dengan tanggapan yang beragam. Beberapa menganggapnya sebagai ‘total pemborosan seni,’ sementara yang lainnya ada yang sangat menyukai serial anime ini. Setelah serinya selesai, penggemar Aho Girl meminta season dua.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai Aho Girl Season 2 saat ini. Sesegera mungkin, saya akan memberi tahu kamu jika ada season kedua. Pasalnya, sulit menebak apakah Aho Girl S2 akan mendapatkan sekuel atau tidak.

Sudah hampir empat tahun sejak seri pertamanya tamat. Banyak penggemar yang sangat menantikan kembalinya Aho Girl Season 2, tetapi dapat dikatakan bahwa Aho Girl tidak akan mendapatkan adaptasi untuk season dua.

Kapan Aho Girl Season 2 Rilis?

Kapan Aho Girl Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 2 September 2022

Tidak ada berita/informasi resmi mengenai tanggal rilis Aho Girl Season 2. Juga tidak ada berita bahwa produsen akan memperbaruinya. Sudah hampir empat tahun sejak season pertamanya berakhir, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya di atas.

Peluang Aho Girl S2 terus menurun. Tapi jangan khawatir, karena kebanyakan sekuel anime terjadi setelah bertahun-tahun menunggu, dan mungkin terjadi juga pada serial anime yang satu ini.

Alur cerita seri animenya mungkin menjadi alasan lain kita akan mendapatkan season kedua. Karena manga tidak memiliki urutan kejadian tertentu yang harus diikuti, serial anime hanya memanfaatkan komponen tertentu.

Hanya beberapa bagian kecil yang dimasukkan dalam anime. Akibatnya, ada banyak bahan untuk season depan.

Keputusan akhir masih di tangan perusahaan produksi. Jika mereka memilih untuk membuat sekuel, kita mungkin akan melihatnya di tahun-tahun mendatang, yakni kemungkinan Aho Girl season 2 rilis di paling cepat di tahun 2023 mendatang, atau bahkan lebih lama dari itu.

Pantau terus berita untuk informasi lebih lanjut tentang Aho Girl di situs ini yaa.

Aho Girl Bercerita Tentang Apa?

Kisah Aho Girl berpusat pada Yoshiko Hanabatake, seorang siswa sekolah menengah. Dia dikenal karena kebodohannya yang luar biasa baik secara akademis maupun sosial.

Yoshiko sering bergaul dan mengganggu Akuru Akutsu, tetangga/teman masa kecilnya yang rajin dan serius, yang diinginkan ibunya untuk dinikahi. Sayaka Sumino, bersama dengan Akuru, mencoba untuk menahan Yoshiko.

Ketua Moral Publik membenci Yoshiko, tetapi ketika Akuru membuat beberapa pernyataan spontan yang memujinya, ketua mulai menguntitnya sambil menyembunyikan pikirannya yang sesat.

Dia berteman dengan Ryuichi Kurosaki, seorang berandalan yang memandangnya sebagai pemimpin geng; beberapa anak bermain; beberapa gyaru; dan teman-teman dan staf lain di sekolah.

Siapa Saja Pemeran Karakter Aho Girl?

  1. Yoshiko Hanabatake (Aoi Yuuki)
  2. Akuru Akutsu (Tomokazu Sugita)
  3. Sumino Sayaka (Sayaka Harada)
  4. Fuuki Iinchou (Sumire Uesaka)

Akhir Kata

Saya hanya bisa mengatakan bahwa kemungkinan Aho Girl season 2 akan dirilis sangat rendah, jika kita melihat dari banyak aspek seperti status manga, popularitas, dan penjualan DVD-nya.

Namun, dunia anime memiliki sejumlah lika-liku yang tidak terduga, dan manga tampaknya memiliki materi sumber yang cukup untuk season anime kedua.

Jika serial anime ini segera diperbarui, itu akan diperbarui setiap tahun selama satu tahun, dan musim baru akan tayang perdana pada 2022-2023 mendatang.

Berharap saja yaa : )

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *